Sport
Kamis, 22 Maret 2018 - 19:25 WIB

David Beckham Bakal Sambangi Indonesia, Ini Agendanya

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Beckham (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Mantan bintang Liga Inggris, David Beckham, bakal mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat.

Solopos.com, SOLO – Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid, David Beckham, bakal menyambangi Indonesia. Beckham akan berkunjung ke Jakarta untuk menghadiri acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri, Minggu (25/3/2018).

Advertisement

Acara tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Dikutip dari Suara.com, Kamis (22/3/2018), mantan kapten Timnas Inggris itu ternyara merupakan Ambassador AIA Global. Dia akan berpartisipasi dalam kampanye pentingnya gaya hidup sehat melalui olahraga khususnya sepak bola.

Beberapa agenda pun akan dijalani Beckham dalam acara tersebut. Dia akan membagikan 10.000 bola, memberi penghargaan untuk legenda sepak bola tanah air, serta menggelar laga amal yang melibatkan legenda sepak bola Indonesia, Timnas U-16, dan AIA Junior Cup all-stars.

Rencananya Beckham akan kembali ke Stadion Soemantri Brodjonegorodan bermain bersama Menpora Imam Nahrawi. “David [Beckham] kalau lihat sepak bola biasanya dia langsung main ya,” kata Direktur Hukum, Kepatuhan dan Risiko, PT AIA Financial Rista Qatrin Manurung di Media Center Kemenpora, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Advertisement

“Dan itu ada anak-anak juga, sepertinya dia tak akan melewatkan bermain dengan pak Menteri. Kemungkinan David akan bermain saat bagian bersama anak-anak ya, di match nomer dua,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : David Beckham
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif