Sport
Rabu, 21 Maret 2018 - 01:25 WIB

PERSIS SOLO : Absor Fauzi Tak Kesulitan Adaptasi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Absor Fauzi (Istimewa)

Persis Solo kedatangan pemain baru yakni Absor Fauzi.

Solopos.com, SOLO – Kejutan diberikan Persis Solo saat sukses mendatangkan eks bek Persiba Balikpapan, Absor Fauzi, ke Stadion Manahan, Senin (19/3/2018) lalu.

Advertisement

Bagi pecinta sepak bola nasional, Absor cukup dikenal sebagai bek ulet dan sulit dikalahkan di duel udara. Satu lagi predikat Absor yakni pemain yang loyal pada klub. Maklum saja, pemain 30 tahun itu sudah tujuh tahun membela Beruang Madu, julukan Persiba, sebelum merapat ke Laskar Sambernyawa.

Meski kini harus meninggalkan kota yang membesarkannya, Absor jusrtru tertantang. Pemain yang di masa mudanya membela Persikab Kabupaten Bandung ini pun tak merasa kesulitan beradaptasi dengan atmosfer di Persis Solo. Dia terbantu dengan beberapa pemain yang sudah dia kenal di Persiba seperti Sunarto dan Oky Derry.

Absor juga kenal cukup baik dengan kiper Persis, Galih Sudaryono, dan striker Johan Yoga. “Kalau adaptasi, saya rasa tidak ada masalah,” ujarnya saat berbincang dengan Solopos.com, Selasa (20/3/2018).

Advertisement

Stoper bertinggi 180 sentimeter ini bertekad membawa Persis promosi ke Liga 1. Menurut dia, suporter Persis layak melihat timnya tampil di kasta tertinggi lantaran selalu all out mendukung tim. “Persis adalah tim besar dengan basis suporter fanatik. Semoga saya bisa ikut bersama-sama mewujudkan target Liga 1,” tutur bek kelahiran Bandung itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Liga 2 Persis Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif