Teknologi
Rabu, 21 Maret 2018 - 13:00 WIB

Mirip Song Joong Ki Petugas Bandara China Viral

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Bandara mirip Song Joong Ki (Next Shark)

Seorang petugas bandara menjadi viral di media sosial karena mirip Song Joong Ki.

Solopos.com, SOLO – Seorang petugas bandara di Xiamen, Tiongkok, menjadi perbincangan hangat di media sosial karena ketampanannya. Bahkan, tak sedikit yang menyebut wajahnya mirip dengan aktor Korea Selatan, Song Joong Ki.

Advertisement

Dilansir Suara.com dari Next Shark, Rabu (21/3/2018), seorang penumpang pesawat mengunggah video petugas bandara tersebut saat berjalan di dekat landasan. Video yang sudah ditonton lebih dari satu juta kali ini, ia tampak berjalan santai dengan mengenakan kacamata hitam. Banyak warganet yang berpendapat ia mirip dengan Song Joong Ki saat membintangi drama Desecendants of the Sun.

Ia kini menjadi topik terpanas di internet karena wajah tampannya. Sayangnya, kepopuleran tersebut justru membuatnya terkena masalah.

Oleh perusahaan tempatnya bekerja, ia dikenai pemotongan gaji sebesar 10%. Pria tersebut mendapat sanksi karena dianggap menyalahi aturan berpakaian yang berlaku di perusahaan.

Advertisement

“Melihat pengaruh yang besar dari video ini, hukuman harus diterapkan,” demikian pernyataan perusahaan penerbangan tersebut.

Namun para warganet menganggap hukuman itu terlalu berat. Mereka menganggap hukuman harusnya diterapkan kepada pengunggah video.

“Bosnya pasti iri dengan ketampanannya,” kata seorang warganet.

Advertisement

“Aku kasihan padanya. Ia pasti orang pertama yang mendapat sanksi karena terlalu ganteng,” kata netizen lainnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif