Entertainment
Rabu, 21 Maret 2018 - 10:10 WIB

Mike Lewis Klarifikasi Hubungannya dengan Lucinta Luna

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Mike Lewis mengklarifikasi soal hubungannya dengan Lucinta Luna.

Solopos.com, SOLO – Beberapa hari belakangan, media sosial dihebohkan dengan kabar Lucinta Luna yang ternyata seorang transgender. Bukti-bukti rekaman video saat Lucinya operasi ganti kelamin hingga permohonan mengganti nama dan kelamin kepada dinas kependudukan dan catatan sipil Jakarta Barat pun tersebar.

Advertisement

Kabar ini trut menyeret nama aktor dan model Mike Lewis. Maklum, saat kali pertama muncul, Lucinta Luna bikin heboh dengan video mesranya dengan duda Tamara Bleszynski tersebut. Baca juga: Mike Lewis Ngaku Dimanfaatkan oleh Lucinta Luna

Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Tak mau publik terlalu jauh salah paham, Mike Lewis kembali memberikan klarifikasi. Melalui Instagram, aktor 36 tahun itu membantah pernah memiliki hubungan asmara dengan Lucinta Luna.

Advertisement

“Untuk kalian semua, berapa kali saya harus memberi tahu. Seorang “Cewek” di sebuah pesta meminta selfie, itu dua tahun yang lalu .. itulah yang diedit agar terlihat mesra. Saya tidak pernah punya hubungan dengan orang bernama Lucinta,” terang Mike Lewis di Instagram seperti dikutip Suara.com, Rabu (21/3/2018). Baca juga: Bodi Atletis Mike Lewis Bikin Salah Fokus

Sebelumnya, video Lucinta Luna dan Mike Lewis, saat berada di sebuah kamar seperti di sebuah hotel. Di situ, Lucinta terlihat tengah dipeluk dari belakang oleh seorang cowok yang wajahnya mirip Mike Lewis. Mike Lewis yang menggunakan topi, kemudian dibuka topinya oleh Lucinta dan Mike berusaha menghindar.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif