Entertainment
Rabu, 21 Maret 2018 - 05:10 WIB

Mesra dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Bikin Ruben Onsu Kepo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting (Instagram @ivan_gunawan)

Ivan Gunawan membuat Ruben Onsu penasaran dengan kejelasan hubungannya bersama Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Kedekatan Ivan Gunawan dengan pedangdut Ayu Ting Ting memang telah lama menjadi bahan gunjingan publik. Namun, sampai saat ini mereka tidak pernah menjelaskan apa hubungan sebenarnya kepada khalayak.

Advertisement

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting kompak menyebut hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Terbukti, keduanya saling mendukung satu sama lain dalam segala hal, khususnya pekerjaan. Buktinya, Ivan Gunawan selalu mengunggah foto dirinya bersama si pelantun Sambalado setiap kali bekerja sama.

Saking seringnya, kemesraan antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting ini membuat Ruben Onsu penasaran. Melalui akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, Ruben mempertanyakan kejelasan hubungan sahabatnya itu. Pertanyaan itu dilontarkan melalui kolom komentar di foto terbaru Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting yang diunggah di akun @ivan_gunawan. “Pacaran apa enggak sih?” tanya Ruben melalui komentar dalam foto yang diunggah, Senin (19/3/2018).

Kemesraan Ivan Gunawan dan Ayu Ting TIng (Instagram @ivan_gunawan)

Advertisement

Komentar nakal dari Ruben Onsu memancing gelak tawa dari netizen. Mereka juga semakin penasaran dengan status hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting sebenarnya. “Kan Ruben aja bingung apalagi kita yang enggak pernah ketemu kalian berdua. Aku doakan semoga kalian berjodoh,” komentar @svaninec.

Tuh @ivan_gunawan kalau tingkahnya enggak aneh-aneh ganteng berwibawa cocok jadi ayahnya Bilqis dan suaminya @ayutingting92. Aura bintangnya keluar banget asal tingkahnya enggak aneh-anah,” imbuh @sivannicee29.

“Serasi banget sih kakak. Semoga Allah menjodohkan kalian berdua dan selalu diberi kesehatan ya, amin. Tapi, pastinya hanya mereka berdua dan Tuhan yang tahu bagaimana sebenarnya,” lanjut @destiana.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif