Entertainment
Rabu, 21 Maret 2018 - 10:45 WIB

Lucinta Luna Wanita Transgender? Begini Jawaban Manajer

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lucinta Luna (Instagram @lucintaluna)

Lucinta Luna disebut-sebut sebagai wanita transgender.

Solopos.com, SOLO – Lucinta Luna disebut-sebut sebagai seorang wanita transgender ramai menjadi pemberitaan akhir-akhir ini. Berbagai bukti pun tersebar di dunia maya. Menanggapi isu tersebut, manajer Lucinta, Didi membantahnya.

Advertisement

Lucinta dalam video yang tersebar terlihat sedang menjalani operasi. Namun, Didi membantah jika Lucinta melakukan operasi ganti kelamin.

“Itu operasi benar dua tahun lalu dilakukan. Waktu Lucinta baru kami masukan manajemen,” kata Didi dihubungi Suara.com, Selasa (20/3/2018).

Menurut didi, operasi dilakukan untuk membuang benjolan yang ada di dekat area pribadi Lucinta.

Advertisement

“Jadi ada benjolan di selangkangannya. Itu dia cerita ke aku. Dan itu [benjolan] bikin enggak nyaman. Karena ngaruh ke bagian saluran pembuangan. Daripada enggak nyaman, aku suruh operasi. Aku juga ada di situ kok, nemanin dia,” ujarnya.

Baca juga:

Terkait suara Lucinta dalam video yang terdengar seperti suara lelaki, Didi mengatakan itu adalah hasil editan menggunakan aplikasi.

Advertisement

“Suara itu diedit mas, sekarang kan banyak aplikasi buat IG yang ubah suara. Dan itu sengaja disebarin sama orang yang enggak suka sama Lucinta,” ujarnya.

Video yang diduga Lucinta Luna usai menjalani operasi ganti kelamin beredar di beberapa akun gosip. Video itu awalnya diunggah Instagram story milik Melly Bradley.

Melly di bio akun Instagram-nya blak-blakan sebagai perempuan transgender. Dia juga merupakan teman lama Lucinta. Melly mengaku mengunggah video itu untuk mendapatkan uang Rp1 miliar. Lucinta Luna memang pernah menjanjikan bakal memberikan Rp1 miliar jika ada yang bisa membuktikan dirinya bukan perempuan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif