Sport
Rabu, 21 Maret 2018 - 14:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Baggio: Juventus Bisa Kalahkan Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus vs Real Madrid (JIBI/Reuters / Darren Staples)

Liga Champions akan menyajikan duel Juventus vs Real Madrid.

Solopos.com, TURIN – Juventus mendapat lawan berat di babak perempatfinal Liga Champions. Si Nyonya Tua harus menghadapi juara bertahan Real Madrid. Meski begitu, Juve diyakini bisa mengalahkan Madrid.

Advertisement

Juve sendiri lolos ke babak perempatfinal Liga Champions dengan susah payah. Mereka menyingkirkan Tottenham Hotspur dengan agregat 4-3. Selanjutnya, misi mereka untuk mengangkat trofi Liga Champions yang sudah lama tak diraih harus diadang Madrid yang tampil moncer.

Laga ini menjadi ulangan babak final musim lalu. Ya, musim lalu Juve hanya mampu menjadi runner up setelah dihajar Madrid dengan skor telak 1-4. Laga di perempatfinal ini pun bisa menjadi momentum mereka untuk balas dendam.

Namun, misi Juve tentu tak akan mudah. Madrid yang sempat jeblok kini telah bangkit pada 2018 ini. Mereka bahkan bisa menghajar tim kuat Paris Saint Germain di babak 16 besar. Selain itu, Los Blancos juga merupakan juara bertahan Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Advertisement

Meski begitu, mantan pemain Juve, Roberto Baggio, meyakini Bianconerri memiliki kemampuan untuk menjegal Madrid. Apalagi, Juve juga memiliki materi pemain yang tak kalah. “Musim ini baik bagi mereka. Napoli juga bermain baik, tapi saya pikir Juventus sedikit berada di atas mereka karena keberadaan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Dua pemain ini benar-benar luar biasa,” ungkap Baggio.

“Jika Anda berpikir Dybala sangat hebat, Anda tentu melihat kualitas Higuain saat mereka mengalahkan Tottenham Hotspur. Mereka berdua benar-benar gila. Walau Madrid adalah tantangan besar, saya percaya Juventus bisa mengatasi mereka,” tandasnya seperti dikutip dari Gazella de Sport.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif