Entertainment
Rabu, 21 Maret 2018 - 14:30 WIB

K-POP : Perkataan Kasar Jadi Kontroversi, Member Wanna One Menangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanna One (Soompi)

Boy group K-Pop Wanna One menangis atas kontroversi yang mereka dapatkan.

Solopos.com, SOLO – Para personel boy group Korea Selatan, Wanna One, menangis menanggapi kontroversi yang harus mereka hadapi baru-baru ini.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, Wanna One mendapat kritik pedas setelah percakapan mereka di ruang tunggu tanpa sengaja disiarkan langsung pada program Star Live di Mnet. (Baca juga : Wanna One Kena Kritik Gara-Gara Ucapkan Kata-Kata Kasar)

Member Wanna One, YMC Entertainment selaku manajemen, dan Mnet telah menuliskan permintaan maaf secara resmi terkait masalah ini. Namun, banyak netizen dan penggemar terlanjur kecewa dengan ucapan tak pantas yang mereka lontarkan.

Menurut Osen sebagaimana dikutip Allkpop, Rabu (21/3/2018), para member Wanna One bertemu dengan afiliasi CJ E&M dan YMC Entertainment untuk membicarakan comeback mereka. Pertemuan itu juga membahas berbagai masalah, terutama kontroversi siaran langsung tersebut.

Advertisement

Para personel Wanna One merenungkan perilaku mereka. Beberapa anggota dilaporkan meneteskan air mata.

Sebagaimana diketahui, Wanna One baru saja meluncurkan single Boomerang. Kontroversi yang terjadi diperkirakan akan membawa efek yang merugikan untuk promosi mereka.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Wanna One
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif