Entertainment
Rabu, 21 Maret 2018 - 05:45 WIB

FILM TERBARU : Wonder Woman 2 Mulai Shooting di Amerika Serikat Juni 2018

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gal Gadot sebagai Wonder Woman (Youtube)

Film terbaru, Wonder Woman 2, akan mulai shooting di Amerika Serikat pada Juni 2018 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Detail terbaru dari film super hero Wonder Woman 2 mulai bermunculan. Pada mulanya, film pahlawan super ini akan mulai diproduksi pada Mei 2018 mendatang di Inggris. Namun, menurut kabar terbaru, proses shooting film ini dimulai pada pertengahan Juni 2018 di Amerika Serikat.

Advertisement

Dilansir Ace Showbiz, Senin (19/3/2018), proses pengambilan gambar film ini akan dilakukan di sekitar wilayah Northern Viirginia dan Washington DC, Amerika Serikat. Lokasi ini seolah menjadi petunjuk bahwa karakter Putri Diana alias Wonder Woman akan berinteraksi dengan pemerintah Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Washington merupakan tempat Gedung Putih berada. Sementara Virginia merupakan tempat kantor pusat Badan Intelejen Amerika Serikat, CIA, berdiri. Jika kabar ini benar, maka hal itu sesuai dengan apa yang pernah disinggung sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins. Beberapa waktu lalu, Patty Jenkins menyebut sekuel terbaru dari Wonder Woman akan berlatar Amerika Serikat.

Shooting akan dilakukan di Amerika Serikat. Sudah saatnya Wonder Woman datang ke Amerika Serikat,” kata Patty Jenkins beberapa waktu lalu.

Advertisement

Sayangnya, sampai saat ini alur cerita film Wonder Woman 2 masih dirahasiakan. Menurut rumor yang beredar, film ini melanjutkan kisah Wonder Woman dengan latar waktu tahun 1980-an seusai Perang Dingin. Seperti di film sebelumnya, Gal Gadot akan memerankan karakter utama. Dia akan memiliki musuh bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Selain itu, pemeran Wonder Woman dalam serial TV yang tayang pada 1970-an silam akan ikut ambil bagian dalam film tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif