Sport
Rabu, 21 Maret 2018 - 13:55 WIB

BURSA TRANSFER : Diminati PSG, Kante Tak Ingin Tinggalkan Chelsea

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Antonio Conte dan N'Golo Kante merayakan kemenangan Chelsea atas Everton, di Goodison Park, Minggu (30/4/17). (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Bursa transfer diwarnai dengan PSG yang berminat mendatangkan N’Golo Kante.

Solopos.com, CLAIREFOTAINE – Gelandang Chelsea, N’Golo Kante, disebut-sebut menjadi incaran raksasa Prancis, Paris Saint Germain, pada bursa transfer musim panas mendatang. Meski dapat tawaran menarik, Kante menegaskan setia terhadap Chelsea.

Advertisement

Kante menjelma sebagai gelandang top dunia usai membawa Leicester City menjadi juara Liga Premier Inggris musim 2015/2016. Dia lantas pindah ke Chelsea dan langsung memberikan gelar juara Liga Premier Inggris pula. Namun di musim ini, Chelsea justru tercecer.

Performa anjlok Chelsea itu juga membuat Kante ikut menurun. Ditambah lagi Chelsea yang mendatangkan gelandang anyar pada awal musim ini yakni Tiemou Bakayoko dan Danny Drinkwater, serta Ross Barkley pada Januari 2018 lalu. Hal itu membuat persaingan di lini tengah The Blues kian ketat.

Di tengah fakta tersebut, Kante justru terus dikaitkan dengan PSG. Raksasa Prancis itu memang tengah membangun kekuatan besar untuk menjadi yang terbaik di Eropa. Terbukti, pada awal musim ini, mereka merogoh kocek yang dalam untuk Neymar dan Kylian Mbappe. Hal itu pula yang ingin mereka lakukan untuk Kante.

Advertisement

“Saya sudah berada di rumah. Ini adalah klub saya, dan saya adalah pemain Chelsea,” ujar Kante menepis kabar kepindahannya ke PSG musim depan, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (21/3/2018).

“Ini menjadi tahun kedua saya di Chelsea. Musim lalu menjadi sangat luar biasa karena kami memenangi titel juara. Pada musim kedua ini, saya berkesempatan tampil di Liga Champions dan kami memiliki peluang untuk finis empat besar,” sambungnya.

“Kami akan berjuang sampai akhir untuk finis empat besar dan kembali berada di Liga Champions. Kami juga masih bermain di Piala FA, sebuah kompetisi yang baik dan kami gagal di final tahun lalu. Itu menjadi satu-satunya trofi yang bisa kami menangi musim ini, sehingga tim akan memberikan segalanya untuk memenanginya,” tandas pemain mungil itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif