Entertainment
Selasa, 20 Maret 2018 - 01:00 WIB

Sisi Lain Whitney Houston dalam Film Dokumenter "Whitney"

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Whitney Houston (Billboard)

Film dokumenter bertajuk Whitney bakal menghadirkan sisi lain kehidupan mendiang penyanyi legendaris, Whitney Houston.

Solopos.com, SOLO – Whitney Houston merupakan salah satu penyanyi legendaris dunia. Penyanyi asal Amerika Serikat ini dikenal berkat suaranya yang merdu dan melengking. Berbagai lagunya pun meledak dan terkenal hampir ke seluruh negara di dunia.

Advertisement

Popularitas yang luar bisa membuat Whitney Houston ditasbihkan menjadi salah satu tokoh berpengaruh dalam industri musik dunia. Maklum saja, dia memiliki beragam prestasi membanggakan yang patut diacungi jempol. Namanya bahkan tercatat sebagai satu-satunya penyanyi wanita yang memenangkan penghargaan dari Billboard sebanyak dua kali.

Perjalanan hidup yang luar biasa dari Whitney Houston diabadikan dalam film dokumenter bertajuk Whitney. Film ini menceritakan perjalanan karier pelantun tembang I Have Nothing itu semasa hidup. Sang sutradara, Kevin Macdonald, mengatakan, tim produksi mempersiapkan kejutan khusus bagi penggemar Whitney Houston lewat film tersebut.

“Kehidupan Whitney Houston memiliki banyak misteri. Dia menyimpan semuanya sendiri yang akhirnya merusak hidupnya. Saya merasa sangat beruntung mendapatkan kesempatan dan dukungan menggarap film dokumenter tentang dirinya. Saya bahkan mendapatkan berbagai dokumen rahasia untuk menyingkap sisi lain dari kehidupan sang artis,” kata Kevin Macdonald seperti dikutip Hollywood Reporter, Senin (19/3/2018).

Advertisement

Sebagai kejutan, tim produksi akan menyuguhkan beberapa rekaman lagu milik mendiang Whitney Houston yang belum sempat dirilis. Film garapan Kevin Macdonald ini bakal membawa penggemar melihat lebih dekat ke dalam kehidupan pribadi dan publik dari penyanyi legendaris Whitney Houston.

Whitney menceritakan masa lalu sang penyanyi, termasuk pertunjukan live yang dilakukan sepanjang kariernya. Film ini juga menampilkan rekaman studio asli, dan pertunjukan acapella dari beberapa lagu hits yang banyak dicintai penggemar di seluruh dunia. Film ini rencananya dirilis pada 6 Juli 2018 mendatang di Amerika Serikat, Inggris, dan Irlandia.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif