Entertainment
Selasa, 20 Maret 2018 - 11:00 WIB

Keren! Pevita Pearce Tunggangi Kerbau ala Koboi di Film Buffalo Boys

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pevita Pearce di film Buffalo Boys (Youtube)

Pevita Pearce tampil menunggangi kerbau seperti koboi di film Buffalo Boys.

Solopos.com, SOLO – Film bergenre sejarah memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat Tanah Air. Meski tidak begitu banyak, masih ada sineas Tanah Air yang tertarik menggarap film tersebut, seperti sutradara Mike Wulan.

Advertisement

Bekerja sama dengan rumah produksi Screenplay Pictures, Mike Wulan, menggarap film genre sejarah bertajuk Buffalo Boys. Menariknya, film yang mengulik kehidupan masyarakat Jawa Tengah di era penjajahan Belanda ini dibintangi oleh beberapa artis terkenal Tanah Air, mulai dari Happy Salma, Mikha Tambayong, Ario Bayu, hingga Pevita Pearce.

Sebelum dirilis, tim produksi merilis cuplikan film tersebut di Youtube, Kamis (15/3/2018). Dalam video teaser tersebut, Pevita Pearce melakoni adegan yang cukup berani. Betapa tidak, wanita berparas cantik itu tampil gahar saat menaiki kerbau. Dia juga melakukan adegan bertarung yang cukup menegangkan.

Film Buffalo Boys ini dibuat untuk mengingatkan generasi milenial soal masa lalu bangsa Indonesia. Film ini berkisah tentang dua saudara bernama Jamar dan Suwo yang kembali ke Tanah Jawa untuk membalaskan dendam. Mereka sangat kesal melihat sang ayah yang merupakan seorang sultan diasingkan di Amerika Serikat.

Advertisement

Kehadiran film tersebut disambut antusias oleh warganet. Mereka yang sudah bosan melihat film bergenre drama itu merasa lega dengan kehadiran Buffalo Boys. Mereka mengungkapkan ketidaksabaran melihat film tersebut.

“Gila, akhirnya ada film dengan nuansa yang berbeda. Gue selalu yakin Indonesia sebenarnya mampu bikin film kayak gini. Ayo dukung biar film Indonesia yang laku bukan cuma soal cinta anak SMA,” komentar Agung Reza.

“Ini sih namanya koboi China nyasar ke Jawa Tengah. Tapi, teaser-nya keren. Insyaallah nonton,” sambung Fahmi Elki.

Advertisement

“Aku kira film luar negeri. Ternyata film Indonesia. Ini pasti keren banget kalau sampai laris dapat jutaan penonton,” imbuh Ally Manis.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif