Entertainment
Selasa, 20 Maret 2018 - 16:45 WIB

K-POP : Wanna One Kena Kritik Gara-Gara Ucapkan Kata-Kata Kasar

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wanna One (Allkpop)

Wanna One mendapat kritik pedas karena mengucapkan kata-kata kasar.

Solopos.com, SOLO – Boy group Wanna One kena kritik pedas dari para netizen karena berkata kasar sebelum tampil di Star Live Mnet. Video mereka saat mengucapkan kata-kata tak pantas tersebar dengan cepat di berbagai platform media sosial.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Soompi, Senin (19/3/2018), saat itu beberapa anggota Wanna One mengungkap protes atas pekerjaan yang mereka jalani.

“Kenapa kami tidak mendapatkan bayaran?”, “Kenapa kami hanya mendapatkan bayaran 20 persen”, Kenapa kami tidak mendapatkan waktu tidur? Kenapa kami tidak mendapatkan kebebasan?” ucap para anggota Wanna One.

Baca juga:

Advertisement

Lai Guan Lin mengeluhkan para sesaeng fans [fans fanatik], “Sorento [merek mobil], apa yang kamu lakukan di bawah rumah kami kemarin? Berhentilah datang ke rumah kami.”

Apa yang diucapkan Guan Lin selanjutnya mengundang pro kontra. Beberapa netizen menyebut apa yang diucapkan berhubungan dengan aktivitas seksual. Namun ada pula yang mengklarifikasi yang ia maksudkan adalah “katakan padaku”.

Kritikan mengalir deras kepada Wanna One. Banyak orang mengutarakan kekecewaan dengan apa yang diucapkan para personel. Menanggapi kesalahan mereka, Wanna One mengucapkan permohonan maaf kepada penggemar.

Advertisement

“Kami mohon maaf telah menunjukkan sisi buruk dari kami dan mengecewakan para penggemar dengan siaran langsung kami. Kami akan merenungkan tindakan kami dan bekerja keras menjadi orang dewasa dan sederhana yang selalu berhati-hati atas semua tindakan kami,” kata mereka.

YMC Entertainment selaku manajemen Wanna One dan Mnet juga telah meminta maaf atas kejadian tersebut dan berjanji akan memperbaiki diri di masa mendatang agar kejadian tersebut tak terulang.

Advertisement
Kata Kunci : K-Pop Wanna One
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif