Entertainment
Selasa, 20 Maret 2018 - 10:49 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Juri Tak Keluarkan Hak Veto, Langkah Ghea Terhenti

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ghea Indonesian Idol 2018 (Twitter IndonesianIdol)

Langkah Ghea harus terhenti dari Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Langkah Ghea menggapai mimpi menjadi jawara Indonesian Idol 2018 harus terhenti, Senin (19/3/2018). Ia harus mengakui kekalahannya dari empat kontestan lain setelah dinyatakan kalah dukungan SMS dari penggemar.

Advertisement

Daniel Mananta sebagai pembawa acara mengumumkan posisi Ghea tidak aman bersama dengan Ayu dan Joan. Senyum Ghea tetap mengembang kendati Daniel mengumumkan dirinya harus pulang.

“Ghea kamu berada di posisi terendah. Kamu harus pulang malam ini. Selamat untuk Joan dan Ayu selamat kalian berdua lolos dan ketemu minggu depan,” ucap Daniel.

Nasib Ghea di Indonesian Idol sebenarnya masih bisa diselamatkan dengan hak veto yang dimiliki oleh juri. Namun, Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, dan Judika memilih untuk tidak menggunakannya.

Advertisement

Ari Lasso mewakili juri mengumumkan kesepakatan yang telah diambil oleh juri. “Malam ini kami berlima bulat untuk tidak menggunakan hak veto kita,” kata Ari Lasso.

Ghea memberikan beberapa patah kata sebagai ucapan perpisahannya di panggung Indonesian Idol 2018. Ia berterima kasih kepada semua penggemar yang selama ini telah mendukungnya. Ia berjanji akan terus berusaha berkarya di belantika musik Indonesia.

“Ghea akan berusaha semaksimal mungkin untuk berkarya dan berkarya. Ghea sayang banget sama kalian. Ghea bukan apa apa tanpa kalian. Allah yang balas,” kata Ghea.

Advertisement

Kepulangan Ghea menyisihkan empat kontestan yakni Maria, Abdul, Ayu dan Joan. Keempat kontestan akan beraksi kembali pekan depan di babak Top 4.

Advertisement
Kata Kunci : Ghea Indonesian Idol 2018
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif