Entertainment
Selasa, 20 Maret 2018 - 13:00 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Juri Beberkan Alasan Tak Beri Hak Veto ke Ghea?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ghea Indrawari (Instagram @gheaindrawari)

Juri Indonesian Idol 2018 tidak memberikan hak veto kepada Ghea.

Solopos.com, SOLO – Ghea Indrawari tereliminasi dari babak Top 5, Senin (19/3/2018). Lima juri Judika, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Armand Maulana, dan Maia Estianty memutuskan tidak mengeluarkan hak veto.

Advertisement

Juri memberikan alasan tidak menggunakan hak veto karena penampilan Ghea sejak pekan lalu mengalami penurunan. “Kami juri kan harus jujur ya. Memang Ghea penampilan tadi dan Minggu kemarin menurun. Terakhir bagus waktu Aku Cinta Kau dan Dia. Nah dia belum kembali ke titik itu,” ujar Ari Lasso di sesi jumpa media seusai acara, sebagaimana dilansir Suara.com.

“Titik kombinasinya di zaman eliminasi dia [Ghea] memang sempurna. Makanya masuk ke Spekta. Nah itu tadi terakhir Aku Cinta Kau dan Dia menurun, belum kembali bagus lagi,” timpal Armand Maulana.

Baca juga:

Advertisement

Hak Veto hanya sekali diberikan juri kepada kontestan terbaik namun memiliki voting rendah. Menurut Bunga Citra Lestari, kini juri belum saatnya mengeluarkan hak veto mereka.

“Kalau Ghea keluar memang dilihat dari lima besar tadi Ghea tidak kuat ya. Penampilannya paling lemah kali ini. Kami enggak pake hak veto karena kita kan cuma dikasih satu kesempatan, ya kami gunakan untuk yang penampilan terbaik namun kalah dalam hal voting,” ucap BCL sapaannya.

Keputusan juri tidak mengeluarkan hak veto untuk Ghea, Maia Estianty minta agar dihargai fans. Sembari berseloroh, ia berharap fans tidak mem-bully pada dewan juri.

Advertisement

“Pokoknya kepada fans fanatik jangan pada bully juri. Kalau kenapa keluar? Ya makanya vote saja,” tutur Maia Estianty.

Ghea di babak Top 5 membawakan lagu Tulus berjudul Sewindu. Di penampilan keduanya, Ghea menyanyikan Tiba Tiba Cinta Datang yang dipopulerkan oleh Maudy Ayunda.

Advertisement
Kata Kunci : Ghea Indonesian Idol 2018
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif