Entertainment
Selasa, 20 Maret 2018 - 11:30 WIB

Fifth Harmony Resmi Umumkan Hiatus

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fifth Harmony (Instagram @fifthharmony)

Fifth Harmony mengumumkan vakum dari dunia musik.

Solopos.com, SOLO – Kelompok vokal Fifth Harmony memutuskan beristirahat sementara (hiatus) dari dunia musik. Kelompok beranggotakan empat personel ini mengumumkan kabar mengejutkan tersebut lewat akun Instagram.

Advertisement

“Berkaca pada enam tahun terakhir sejak kami memulai di X-Factor, kami menyadari sudah sejauh mana kami dan kami menghargai semuanya sekarang lebih dari sebelumnya. Kami benar-benar memiliki perjalanan yang tak terlupakan bersama dan tak bisa mulai mengekspresikan rasa terima kasih kepada kalian semua karena sudah sejauh ini bersama kami,” ungkap Fifth Harmony sebagaimana dikutip Okezone, Selasa (20/3/2018).

“Setelah enam tahun bekerja keras, tanpa henti, kami juga menyadari untuk tetap asli kepada diri kami sendiri dan kalian, kami benar-benar butuh beberapa waktu mulai sekarang untuk hiatus dari Fifth Harmony untuk mengejar mimpi individu kami,” sambung Fifth Harmony.

A post shared by Fifth Harmony (@fifthharmony) on

Advertisement

Fifth Harmony mengucapkan rasa syukur bisa merasakan perjalanan karier luar biasa. Harapannya, setelah bersolo karier untuk sementara waktu, keempat member Fifth Harmony akan mampu memberikan sesuatu yang baru ketika nanti mereka comeback sebagai sebuah grup.

“Kami sangat senang dan bersyukur karena bisa menggunakan waktu ini untuk belajar dan tumbuh secara kreatif dan benar-benar menemukan minat kami sebagai seorang individu. Selama melakukan ini, kami mengizinkan diri kami untuk mendapat pengalaman, kekuatan, dan sudut pandang baru yang bisa kami bawa kembali ke keluar Fifth Harmony kami,” tutur grup pelantun Work From Home tersebut.

Advertisement

“Kepada semua Harmonizers [sebutan penggemar Fifth Harmony], terima kasih untuk semua yang sudah bisa kita bangun sebagai Fifth Harmony. Dengan cinta dan dukungan kalian, kami akan terus membangun diri kami, mendukung satu sama lain dalam setiap apapun yang kami lakukan, dan tetap membuat kami bangga, menjadi kebanggan satu sama lain dan diri sendiri,” lanjut Fifth Harmony.

Fifth Harmony mengingatkan fans bahwa mereka masih akan tetap melanjutkan tur dunia yang sudah dijadwalkan. Selesai menjalani tur, Fifth Harmony akan memulai masa hiatus mereka hingga waktu yang tidak ditentukan.

“Kami punya beberapa pertunjukkan hingga akhir tahun yang mana akan tetap berjalan sesuai rencana. Kami tidak sabar menunggunya! Semua cinta kami dari hati terdalam, Dinah Jane, Lauren, Normani, dan Ally xoxoxo,” pungkas Fifth Harmony.

Advertisement
Kata Kunci : Fifth Harmony Kabar Artis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif