Jateng
Senin, 19 Maret 2018 - 13:50 WIB

PILKADA 2018 : Ganjar Pranowo Beri Semangat Bhayangkara Muda Bisa Lolos Liga 2

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim pelatih Bhayangkara FC U-21 kala bertemu Ganjar Pranowo di Stadion Citarum, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (17/3/2018) pagi. (Instagram-@ganjar_pranowo)

Pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 masa kampanyenya dimanfaatkan Ganjar Pranowo bertemu dengan tim Bhayangkara FC U-21.

Semarangpos.com, SEMARANG – Di tengah-tengah masa kampanye Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dalam rangkaian pilkada serentak 2018, Ganjar Pranowo menyambangi Stadion Citarum, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (17/3/2018) pagi. Di kesempatan itu, Ganjar sempat menemui jajaran pelatih dan pemain tim Bhayangkara FC U-21 yang sedang berlatih Stadion Citarum.

Advertisement

Ganjar kemudian merekam kegiatan tersebut dalam video yang uia unggah ke akun Instagramnya, @ganjar_pranowo. Politikus PDI Perjuangan itu belakangan hari ini memang kerap memanfaatkan video yangia unggah ke akun Instagramnya juga untuk berkampanye.

Di kesempatan pada masa kampanye di pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 itu, Ganjar sempat bertanya kepada tim pelatih tentang target Bhayangkara FC U-21 di Liga 3 musim 2018. Dengan mantap, salah satu dari tim pelatih tersebut menyatakan ingin lolos ke Liga 2 di musim berikutnya. “Lolos ke Liga 2,” ucap salah seorang dari tim pelatih Bhayangkara FC U-21.

Mengatahui target tersebut, Ganjar pun memberikan semangat kepada tim Bhayangkara FC U-21. “Semangat berlatih dari Bhayangkara club agar bisa masuk Liga 2. Tetap olahraga, jiwa raga sehat negara kuat. Salam olahraga,” tulis Ganjar pada keterangan video.

Advertisement

Bhayangkara FC U-21 yang mendapatkan ucapan semangat dari Ganjar Pranowo di masa kampanye pilkada atau tepatnya Pilgub Jateng 2018 merupakan tim baru di kancah sepak bola Indonesia. Tim tersebut baru disahkan menjadi anggota PSSI awal 2018 ini.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif