Sport
Senin, 19 Maret 2018 - 16:25 WIB

PIALA FA : Hasil Undian Semifinal: MU Tantang Tottenham, Chelsea Lawan Southampton

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inilah Trofi FA Cup yang diperebutkan klub-klub sepakbola Inggris. Ist/facup.com

Piala FA memasuki babak semifinal.

Solopos.com, LONDON – Babak perempatfinal Piala FA telah selesai digelar pada akhir pekan kemarin. Undian babak semifinal pun telah selesai dilakukan pada Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Empat tim yang berhasil melaju ke babak semifinal adalah Manchester United, Tottenham Hotspur, Chelsea, dan Southampton. MU lolos berkat kemenangan 2-0 atas Brighton. Sementara Tottenham menggasak Swansea 3-0. Ada pula Southampton yang mengalahkan Wigan Athletic dengan skor 2-0. Ketiga pertandingan itu dilangsungkan pada Sabtu (17/3/2018) malam WIB.

Sementara itu Chelsea bermain pada Minggu (18/3/2018) malam WIB. Bertandang ke markas Leicester City, Chelsea butuh kerja keras untuk mengantongi tiket semifinal. Chelsea menang dengan skor tipis 2-1 setelah melewati babak perpanjangan waktu.

Setelah itu, empat tim yang lolos pun diundi di babak semifinal. Hasilnya, MU akan melawan Tottenham, sedangkan Chelsea menantang Southampton. Duel MU melawan Tottenham pun terbilang menarik mengingat keduanya dalah tim papan atas.

Advertisement

Babak semifinal Piala FA sendiri akan dilangsungkan pada 21-22 April 2018 mendatang di Stadion Wembley.

Hasil Undian Semifinal Piala FA

Manchester United vs Tottenham Hotspur

Advertisement

Chelsea vs Southampton

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif