Sport
Senin, 19 Maret 2018 - 18:25 WIB

LIGA ITALIA : Cetak 4 Gol, Icardi: 3 Poin Lebih Penting

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mauro Icardi (JIBI/REUTERS/Stefano Rellandini)

Liga Italia diwarnai dengan kemenangan Inter Milan.

Solopos.com, GENOA – Mauro Icardi unjuk ketajaman saat Inter Milan menggasak Genoa dengan skor 5-0 dalam lanjutan Liga Italia. Penyerang Argentina itu melesakkan empat gol dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (18/3/2018) malam WIB.

Advertisement

Icardi sendiri sempat puasa gol selama beberapa pekan karena mengalami cedera. Namun tak lama setelah comeback, dia mampu membuat pencapaian istimewa. Dia menginspirasi kemenangan timnya atas Genoa dengan lesakkan empat gol. Sementara satu gol Inter lainnya dibuat oleh Ivan Perisic.

Tambahan empat gol itu membuat Icardi kini telah menembus 100 gol di Liga Italia. Total sudah 103 gol ia lesakkan. Dia pun kini masuk jajaran elite penyerang Argentina yang mampu membuat 100 gol mengikuti jejak Gabriel Batistuta, Hernan Crespo, dan Gonzalo Higuain.

Icardi mengaku senang dengan empat gol dan pencapaian 100 gol di Serie A yang ia catatkan. Namun, penyerang 25 tahun itu menegaskan pentingnya kemenangan Inter ketimbang banyaknya gol yang dia lesakkan.

Advertisement

“Saya sangat ingin mencapai 100 gol dan saya akan terus melakukannya. Tim tampil bagus dan kami mendapat tiga poin penting. Hal itu lebih penting dari pada gol-gol saya,” ujarnya seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Senin (19/3/2018).

“Sangat penting berhasil mendapat poin. Kami memperlihatkan pengorbanan yang signifikan dan semangat luar biasa saat imbang melawan Napoli. Tapi, kemenangan ini membuat kami bisa mempersiapkan laga selanjutnya dengan sikap yang positif,” imbuhnya.

Kemenangan atas Sampdoria itu membuat Inter naik ke posisi keempat klasemen sementara Liga Italai dengan 55 poin. “Dalam sepak bola Anda tak bisa selalu menjelaskan sesuatu. Ada periode ketika semua harusnya berjalan lebih baik dan menghancurkan diri kami sendiri, mengempaskan semua yang kami bangun sejak awal musim. Kami memiliki target saat ini dan harus bisa mencapainya,” tandas Icardi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif