News
Senin, 19 Maret 2018 - 13:10 WIB

Kondisi Menurun Setelah Kuret, Istri Kedua Opick Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Opick saat mendoakan jenazah istrinya Wulan Mayasari (Istimewa)

Musisi religi Opick diterpa cobaan berat, dua bulan lalu istrinya keguguran, kini sang istri meninggal dunia.

Solopos.com, JAKARTA – Ujian berat menimpa musisi religi Opick. Belum selesai pemasalahan tentang gugatan cerai istri pertama, istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia Minggu (18/3/2018).

Advertisement

Kesehatan Wulan Mayasari tak stabil setelah kurang lebih dua bulan lalu menjalani kuretase karena anak yang dikandungnya meninggal dunia di dalam rahim.

Kabar duka ini dikabarkan menyebar melalui grup Whatsapp. “Iya benar, dapat informasi via WhatsApp dengan foto. Kita ada WhatsApp grup di mana ada beliau juga. Tentunya kami di sini turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ucap Ustaz Solmed yang ada di grup Whatsapp yang sama dengan Opick.

Foto saat Opick berada di rumah sakit ditemani beberapa rekannya juga viral. Akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto tersebut Senin (19/3/2018). “Turut berduka cita atas meninggalnya istri kedua dari Opick. Semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” tulis @lambe_turah.

Advertisement

Dilansir Liputan6.com, Senin pagi, sahabat Opick, Ustaz Derry Sulaiman, menceritakan kronologi meninggalnya Wulan. “Melahirkan itu sudah dua bulan lalu, Putranya Mas Opick meninggal juga pas umur delapan bulan di kandungan. Keguguran di dalam perut. Meninggal di dalam rahim itu namanya apa?” jelas Ustaz Derry.

Kemudian, ungkap Derry, semenjak menjalani kuretase kondisi Wulan terus menurun. Sehingga ia harus bolak-balik rumah sakit untuk perawatan intensif. “Habis itu kondisinya drop. Keluar masuk rumah sakit. Keluar sehat, kemudian sakit trus masuk lagi,” tambah Derry.

Beberapa hari terakhir kondisi Wulan semakin memburuk. Opick sempat meminta doa dari para sahabatnya agar istrinya segera diberi kesembuhan. “Soalnya, pas ditelepon Mas Opick istrinya masuk rumah sakit lagi. Beliau minta doa. Kemudian pukul 20.00 WIB saya ditelepon lagi diminta ke rumah sakit. Sampai di sana sudah enggak ada [meninggal dunia,]” terang Derry.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif