Entertainment
Senin, 19 Maret 2018 - 21:55 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Maria Simorangkir dapat Kejutan dari Loren Allerd

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Maria di babak top 5 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Maria Simorangkir mendapat kejutan dari Loren Allerd di Indonesian Idol 2018.

Solopos.com, SOLO – Kemeriahan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018, Senin (19/3/2018), dibuka dengan penampilan millenial collaboration antara Maria Simorangkir dengan Irsan Ramadhan. Penyanyi wanita bersuara merdu ini melantunkan tembang Kala Cinta Menggoda dari Chrisye.

Advertisement

Kali ini, Maria menyanyikan lagu cinta itu dengan irama yang berbeda dari aslinya. Musik yang diaransemen oleh Irsan Muhammad ini dibuat lebih menghentak sesuai dengan penampilan energik dari Maria. Sebagai pembuka, Maria tampil cukup mulus. Dia mendapat banyak pujian dari dewan juri.

“Sekali lagi kamu membuktikan bisa bermain, nyaman, dan membawakan genre apapun. Keren banget,” puji Ari Lasso.

Advertisement

“Sekali lagi kamu membuktikan bisa bermain, nyaman, dan membawakan genre apapun. Keren banget,” puji Ari Lasso.

“Kamu keren kamu. Kamu membuktikan bisa menyanyikan dengan halus dan anak muda banget. Yang pasti kamu keren banget,” sambung Bunga Citra Lestari.

Baca Juga:

Advertisement

Di akhir penampilan, Maria diminta menyanyikan kembali lagu Never Enough dari Loren Allerd yang pernah dibawakannya beberapa waktu lalu. Setelah selesai bernyanyi, dia mendapat standing ovation dari juri dan dukungan langsung dari Loren Allerd. Dia tak menyangka mendapat apresiasi yang luar biasa dari salah satu penyanyi jebolan The Voice America itu.

“Jadilah dirimu sendiri dan lakukan yang terbaik. Semua orang mencintaimu,” kata Loren Allerd lewat sambungan telepon.

Pada malam ini, lima kontestan terakhir, Maria Simorangkir, Joanita Chatari, Ayu Putrisundari, Ahmad Abdul, dan Ghea Indrawari akan tampil dua kali. Pertama berkolaborasi dengan musisi milenial dan solo di penampilan kedua. Satu dari lima kontestan yang mendapat jumlah voting terendah bakal tersisih.

Advertisement

Tapi, kontestan yang meraih voting terendah itu masih memiliki kemungkinan melanjutkan berkompetisi jika diselamatkan oleh juri. Sebab, di babak spektakuler show top 5 dan spektakuler show top 4 pekan depan dewan juri diberikan satu hak veto. Mereka bisa memakai hak veto untuk menyelamatkan satu kontestan yang dianggap masih layak berkompetisi.

Pada pertangahan acara yang disiarkan langsung RCTI malam ini, Daniel Mananta selaku host akan mengumumkan hasil voting sementara setelah para kontestan tampil dalam sesi kolaborasi. Hal ini dilakukan agar penggemar mengetahui posisi masing-masing idola.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif