Entertainment
Senin, 19 Maret 2018 - 23:04 WIB

INDONESIAN IDOL 2018 : Joan Bikin Kecewa Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan Joan di babak top 5 Indonesian Idol 2018 (Instagram @indonesianidolid)

Penampilan Joan di babak top 5 Indonesian Idol 2018 membuat juri kembali kecewa.

Solopos.com, SOLO – Tantangan di sesi millenial collaboration spektakuler show top 5 Indonesian Idol 2018, Senin (19/3/2018),  ditutup oleh suara merdu si mutiara dari timur, Joanita Chatari. Wanita asal Kaimana, Papua Barat, ini berkolaborasi dengan Alffy Rev menyanyikan lagu hits Peterpan, Khayalan Tingkat Tinggi.

Advertisement

Joan merasa benar-benar tertantang dengan persembahan tersebut. Sebab, Alffy Rev membuat aransemen musik yang berbeda dari aslinya. Dia memberikan sentuhan musik khas Jawa dalam lagu bergenre pop itu. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Joanita untuk memperlajari cara bernyanyi ala Jawa yang biasa dikenal dengan menyinden.

Sayang, usaha keras Joan belum berhasil memuaskan juri. Sebab, mereka merasa kemampuan Joan tidak berkembang dengan maksimal. “Joan, saya enggak tahu kenapa kayaknya kemampuan kamu sudah mentok. Belakangan ini penampilan kamu kurang spektakuler,” kata Maia Estianty.

Sama seperti Maia, Judika juga merasa kecewa dengan penampilan Joan yang menurun. Dia menilai Joan semestinya bisa tampil lebih maksimal dalam lagu yang dibawakannya malam ini. “Sebenarnya semua treatment yang kamu dapatkan itu keren. Cuma kamu masih kurang memaksimalkan potensimu. Kamu itu salah satu yang saya idolakan. Cuma, belakangan ini penampilan kamu menurun banget,” sambung Judika.

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif