Entertainment
Minggu, 18 Maret 2018 - 21:45 WIB

Marvel Rilis Trailer Terbaru Avengers Infinity War

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cover trailer Avengers: Infinity War. (Istimewa/Youtube)

Selain memamerkan armor-armor terbaru dari pasukan Avengers, trailer kedua ini juga memperlihatkan sekilas flashback dari masa lalu Thanos.

Solopos.com, LOS ANGELES – Jelang perilisan, Avengers: Infinity War kembali menampakkan diri dalam trailer terbaru yang dirilis Marvel Studios. Marvel sedikit demi sedikit mulai memperlihatkan ketegangan yang akan disuguhkan kepada para penonton pada 27 April 2018.

Advertisement

Trailer dibuka dengan gaya pengambilan gambar Black Panther. Teknik memutar kamera yang digunakan oleh Ryan Coogler tersebut nampaknya akan menjadi sebuah tren baru dari Marvel.

Pesan utama dari trailer ini tentu adalah kedatangan Thanos (Josh Brolin) ke Bumi. Para Avengers di Bumi sontak kaget ketika Gamora (Zoe Saldana) menjelaskan asal-usul Thanos.

Selain memamerkan armor-armor terbaru dari pasukan Avengers, trailer kedua ini juga memperlihatkan sekilas flashback dari masa lalu Thanos. Ada satu adegan di mana Thanos terlihat masih muda dan menggandeng tangan Gamora kecil.

Advertisement

Sementara itu pasukan Guardians sibuk mempersiapkan strategi untuk menghadapi Thanos. Peter Quill/ Star-Lord (Chris Pratt) menolak mentah-mentah rencana perang yang diberikan oleh Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.).

“Semua rencana itu payah, lebih baik dengarkan saja rencana dariku. Sepertinya rencana ini akan lebih baik,” kata Quill di depan Tony, Parker, dan Drax. “Wow,” jawab Tony kaget rencananya dianggap payah.

Advertisement

Peperangan sendiri dipastikan akan terhadi di Wakanda. Captain America (Chris Evans) dan Black Widow (Scarlett Johanson) terlihat datang menghadap Black Panther (Chadwick Boseman). Pertemuan ini dipastikan akan memberikan perisai baru untuk Captain America.

Trailer sendiri ditutup dengan pertemuan canggung antara Spider-Man (Tom Holland) dengan Dr. Strange (Benedict Cumberbatch). Perkenalan mereka terasa sedikit aneh dan lucu karena gaya Peter Parker sebagai anak muda nyeleneh.

Sampai sejauh ini, Marvel masih sukses menyembunyikan di mana Infinity Stone terakhir berada. Dalam beberapa adegan, termasuk saat Captain America menahan tinju dari Thanos, Infinity Gloves masih berisi dua batu berwarna ungu dan biru. Marvel sebelumnya menampilkan adegan saat Thanos mengambil batu kuning dari kepala Vision (Paul Bettany).

Jawaban dari semua pertanyaan dan rasa penasaran para penggemar baru akan terjawab pada tanggal 27 April nanti.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif