Entertainment
Minggu, 18 Maret 2018 - 06:30 WIB

KABAR ARTIS : Diminta Hapus Foto Lawas, Tika Bravani: Jempol Saya Cuma Dua

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komentar Tika Bravani yang diminta netizen menghapus foto lawas (Instagram @tanntee_reempoonng)

Tika Bravani berharap netizen yang meminta dirinya menghapus foto lawas bersabar.

Solopos.com, SOLO – Ada saja cobaan yang dihadapi seseorang saat memutuskan untuk berhijrah, seperti dialami artis Tika Bravani. Pesinetron Tukang Ojek Pengkolan ini mendapat banyak nasihat yang berlebihan dari warganet. Bahkan, dia merasa risih dengan beragam nasihat tersebut.

Advertisement

Sejak memutuskan berhijab, Tika Bravani memang mendapatkan banyak doa, dukungan, serta pujian dari netizen. Mereka merasa senang melihat penampilan baru Tika yang lebih santun. Namun, ada beberapa netizen yang memintanya menghapus foto lamanya saat belum berhijab. Mereka menilai foto itu akan menambah timbangan dosa Tika sampai di akhirat kelak.

Berbagai peringatan itu lama-kelamaan membuat Tika Bravani risih. Dia lantas meminta warganet memberinya waktu dan berhenti menakutinya dengan ancaman tersebut.

“Saudaraku tersayang. Terima kasih atas sarannya menghapus foto masa lalu saya. Sedang proses, tapi maaf jempol buat ngapus cuma dua. Fotonya ada ratusan. Hidup saya pun bukan hanya di sosial media,” terangnya melalui story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tikabravani, Jumat (16/3/2018).

Advertisement

Tika Bravani meminta warganet memahaminya kesibukannya dan bersabar. Dia juga memiliki pandangan sendiri soal dosa jariyah yang selama ini dijadikan bahan oleh netizen untuk menakuti orang yang baru saja berhijrah.

“Tolong sabar dan jangan suruh saya lagi dengan menakutinya sebagai dosa jariyah. Allah yang saya kenal Maha Pengampun. Kalau bisa, kalian juga tolong saya ya dengan tidak melihat masa lalu saya. Hidup maju ke depan saja yuk. Salam damai. Kritik dan saran diterima dengan lapang dada,” sambung dia.

Seperti diketahui, keputusan Tika Bravani berhijab ini diumumkan melalui akun Instagram-nya, Senin (12/3/2018). Dia memang tidak menjelaskan detail apa yang membuatnya mantap berhijab. Namun, hal ini disambut gembira oleh sejumlah penggemar.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif