Jateng
Minggu, 18 Maret 2018 - 22:50 WIB

Jersey Baru PSIS Semarang Picu Kritik, Ini Penyebabnya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Haudi Abdillah memakai seragam kandang, Petar Planic memakai seragam tandang, Hari Nur memenggunakan seragam ketiga, dan Aji Bayu memakai seragam kiper (dari kiri ke kanan) di acara peluncuran jersey di halaman parkir Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (17/3/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang yang telah meluncurkan jersey baru justru mendapatkan banyak kritik.

Semarangpos.com, SEMARANGJersey atau seragam yang akan dipakai PSIS Semarang di Liga 1 musim 2018 telah diluncurkan di halaman parkir Masjid Agung Jawa Tengah, Kota Semarang, Jateng, Sabtu (17/3/2018). Namun hadirnya seragam baru yang akan dipakai tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 musim 2018 itu memicu kritik.

Advertisement

Setelah foto seragam baru tersebut diunggah manajamen PSIS Semarang di media sosial Instagram, warganet yang kebanyakan mengaku sebagai pendukung tim kebanggaan warga ibu kota Jateng itu ramai melayangkan kritik. Pasalnya, desain jersey tersebut dianggap tak sama dengan satu pun desain yang lolos 10 besar dalam sayembara desain yang pernah digelar manajemen PSIS Semarang.

Tak sedikit dari mereka yang menuding manajemen PSIS Semarang memang tak menggunakan satu pun desain yang diikutsertakan dalam sayembara. “Kok beda karo pilihan sayembara?” tanya pengguna akun Instagram @achsanalfi.

“Desain sayembara enggak dipakai yo?” timpal pengguna akun Instagram @venomcloth.

Advertisement

“Kayaknya enggak sama sama yang juara sayembara jersey kemarin ya?” tanya pengguna akun Instagram @dwiarifin15K.

Jersey sayembara piye kabare,” tulis pengguna akun Instagram @_rianaf.

Namun demikian, sebagian warganet menduga manajemen PSIS Semarang telah memakai desain dari peserta sayembara, namun diubah sedikit. Meski banyak pertanyaan mengenai sayembara desain seragam, manajemen PSIS Semarang belum memberikan jawaban kepada warganet.

Advertisement

[Baca juga Jelang Liga 1 2018, PSIS Semarang Buka Sayembara Desain Jersey]

Akhir Desember 2017 lalu, PSIS Semarang memang membuka sayembara desain untuk seragam barunya. Desain yang memenangi sayembara tersebut memang mulanya memang akan dijadikan desain jersey kandang PSIS Semarang selama mengarungi Liga 1 musim 2018.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Kata Kunci : Liga 1 PSIS Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif