Entertainment
Minggu, 18 Maret 2018 - 13:45 WIB

Foto Dian Sastro Merokok Sambil Dugem Bikin Netizen Kaget

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dian Sastrowardoyo (Instagram @therealdisastr)

Banyak netizen yang kecewa karena selama ini Dian diketahui memiliki sebuah geng pertemanan yang diberi nama Geng Sehat.

Solopos.com, JAKARTA – Dian Sastro baru saja membuat netizen heboh karena foto perayaan ulang tahunnya. Dalam foto itu Dian terlihat mengenakan baju berwarna hitam yang cukup terbuka, sedangkan sebuah benda di tangannya yang diketahui puntung rokok juga menuai banyak komentar.

Advertisement

 “Image-nya selama ini cewek kalem dan berkelas sekaligus baik-baik. Wajar sih netizen kaget pas lihat doi dugem,” komentar salah satu warganet di kolom komentar akun gosip @tanntee_reempoonng.

Banyak netizen yang kecewa karena selama ini Dian diketahui memiliki sebuah geng pertemanan yang diberi nama Geng Sehat. Bersama Ardinia Wirasti, Dian senang olahraga lari. Apalagi citranya sebagai aktris yang kalem dalam film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta juga begitu melekat di pikiran masyarakat.

Sementara lainnya mengatakan, banyak warganet kaget lantaran selama ini bintang film Kartini itu gencar menjalankan pola hidup sehat. Dan seperti diketahui bahwa merokok bukan sebuah kebiasaan yang sehat.

Advertisement

Namun banyak juga warganet yang tidak terkejut dan merasa tidak mempermasalahkan hal itu. “Lagian merokoknya di club, ya sudahlah ya, kecuali merokok depan muka anaknya, ya kebangetan. Mungkin aja pas lagi di club ya seru-seruan aja kali,” tulis warganet lain.

Sehari sebelum heboh foto membawa sebuah puntung rokok saat pesta, aktris cantik ini mengunggah foto dengan beberapa dokter di sebuah klinik kecantikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif