News
Sabtu, 17 Maret 2018 - 07:20 WIB

Vivo Usung Dual Kamera Belakang untuk V9

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vivo V9. (IST/Dok Vivo)

Smartphone vivo V-Series Pertama dengan dual rear camera

Harianjogja.com, JAKARTA-V9 resmi diperkenalkan vivo sebagai V-Series atau Selfie Series teranyarnya di Indonesia. V9 bukan hanya mengusung tampilan bezel-less futuristik, melainkan juga fitur kamera yang berbeda dari sebelumnya. Ini kerena V9 adalah smartphone V-Series pertama Vivo yang mengusung dual kamera belakang.

Advertisement

Dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (15/3/2018) Vivo V9 yang telah dikonfirmasi peluncurannya dalam waktu dekat ini membenamkan kamera belakang ganda, dengan kamera utama beresolusi 13MP, dan kamera kedua 2MP. Mengoptimalkan fokus objek pada pengambilan gambar dengan kombinasi dua kamera, mengambil foto dengan mode Portrait akan menghasilkan efek blur atau bokeh setara kamera DSLR.

Berdasarkan TVC yang dirilis oleh Vivo Indonesia, mode Portrait pada dual rear camera Vivo V9 bukan hanya mampu menghasilkan efek bokeh, melainkan juga mengatur kembali titik fokus gambar serta level fokus sesuai keinginan bahkan setelah foto diambil. Ini tentu saja menjadi fitur yang menarik bagi pengguna yang menyukai fotografi, atau ingin lebih leluasa saat proses editing foto.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Ekonomi DIY Smartphone Vivo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif