News
Sabtu, 17 Maret 2018 - 06:45 WIB

Viral Bocah Berseragam Berpelukan, Tonton Videonya Sampai Habis!

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dua bocah berseragam bergaya seperti orang pacaran (Instagram)

Belum lama ini beredar video viral yang menampilkan dua bocah berseragam seperti baru saja menyatakan cinta.

Solopos.com, SOLO – Pergaulan anak-anak semakin mengkhawatirkan, hal ini ditandai dengan banyaknya video yang menampilkan bocah-bocah masih SD atau SMP dengan bangganya berpacaran. Mereka tak segan mengunggah momen-momen mesra atau momen-momen saat menyatakan cinta.

Advertisement

Dari banyaknya video tersebut, belum lama ini beredar video yang awalnya mirip dengan video khas bocah sekolah yang menyatakan cinta di kelas disaksikan teman-temannya. Namun, saat ditonton sampai akhir, video tersebut lebih ke sebuah sindiran bagi anak-anak yang sudah berpacaran meski belum cukup umur.

Video tersebut tersebar di beberapa akun media sosial (medsos), berdasarkan penelusuran Solopos.com, Jumat (16/3/2018), salah satunya diunggah di akun @ics_infocegatansolo. “Satu kata,” tulis @ics_infocegatansolo, Jumat.

Dalam video tampak dua bocah yang sama-sama memakai jas almamater sekolah. Salah satu dari bocah tersebut memakai jilbab dan duduk dengan mata ditutup kain. Si bocah laki-laki tampak memberi bunga kepada bocah yang berkerudung. Si bocah laki-laki melepas penutup mata kemudian mencium kening dan keduanya berpelukan. Saat sama-sama berdiri, terkuak ternyata bocah berkerudung itu juga laki-laki. Keduanya membuat video parodi.

Advertisement

Video itu sontak mengundang beragam komentar. Beberapa akun yang mengecam kedua bocah diminta untuk menonton video sampai habis bukan hanya awalnya saja.

Satu kata

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif