Entertainment
Sabtu, 17 Maret 2018 - 19:00 WIB

SENSASI ARTIS : Vanessa Angel Tunangan di Bali?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Sensasi dari artis Venssa Angel yang dikabarkan menggelar pertunangan di Bali.

Solopos.com, SOLO – Rencana pernikahan yang penah gagal tak membuat artis Vanessa Angel kapok menjalin cinta. Setelah putus dari Didi Mahardika, dia dikabarkan dekat dengan seorang pria bule. Setelah sekian lama tak terdengar suaranya, baru-baru ini dia disebut telah resmi bertunangan.

Advertisement

Kabar bahagia ini diketahui dari story yang diunggah di akun Instagram seorang makeup artist, @zavinniamakeup. Dalam foto itu, Vanessa Angel tampil menawan dalam balutan kebaya putih khas Bali. Penampilannya kian memukau dengan hiasan bunga merah di sanggulnya. Tak ketinggalan, dia mengenakan selendang berwarna merah muda sebagai aksesori di bagian pinggang.

“Semoga lancar sampai hari H ya bebz @vanessaangelofficial. Bride to be,” tulis @zevinniamakeup sebagai pelengkap foto seperti yang terlihat dalam unggahan akun gosip @makrumpita, Sabtu (17/3/2018).

Kabar pertunangan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Advertisement

Sementara melalui akun Instagram pribadinya, @vanessaangelofficial, Vanessa mengunggah foto cantiknya yang diambil di Bali itu untuk mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi kepada umat Hindu di Indonesia. Tak pelak, kabar yang masih simpang siur ini membuat warganet penasaran. Mereka kemudian menggodanya dengan melontarkan beragam komentar menggelitik.

Diumbar2 ntr gagal ngedrama lagi. Kasihan banget sih hidup penuh drama. Mudah-mudahan yang kali ini beneran ya. Semoga enggak cuma gimik kayak sebelumnya,” komentar @monokuroboxx.

“Ini buat keperluan pernikahan beneran apa cuma gimik? Sudah terlalu lelah dibohongi dengan yang semacam ini,” sambung @elsaashoop.

Advertisement

“Dari dulu heboh tunangan terus tapi pernikahannya enggak pernah terlaksana. Ya ampun, kasihan banget sih kamu. Semoga yang kali ini beneran deh,” lanjut @lisaa__ menimpali.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif