Lifestyle
Sabtu, 17 Maret 2018 - 16:30 WIB

PENGOBATAN ALTERNATIF : Ikhtiar Sembuhkan Kanker & Jantung dengan Sup Sayur Lima Unsur

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Karyawan merebus aneka bahan sayur pada pembuatan Sup Sayur Lima Unsur di Badran, Laweyan, Solo, Kamis (15/3/2018). (M. Ferry Setiawan/JIBI/Solopos)

Sup sayur lima unsur yang dibuat di Solo dipercaya bisa membantu menyembuhkan aneka penyakit seperti kanker dan jantung.

Solopos.com, SOLO — Lelaki asal Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, Hendra Timotius, 40, duduk di kursi teras rumah di Jl. Kantil 9, Badran, Kelurahan Purwosari, Laweyan, Solo, Kamis (15/3/2018) siang. Ia datang ke rumah milik Hendra Gunawan itu pukul 09.00 WIB.

Advertisement

Hendra Gunawan dikenal sebagai pembuat Sup Sayur Lima Unsur, sup yang terbuat dari lima macam tumbuhan yang dipercaya memiliki khasiat mengobati berbagai penyakit seperti kanker, leukimia, jantung, asma, ambeian, kolesterol, dan berbagai penyakit lainnya.

Hendra Timotius baru mendapatkan sup yang ia inginkan sekitar pukul 12.00 WIB. Dia membeli 12 botol berisi sup. Botol yang digunakan berukuran 550 ml. Delapan di antaranya untuk dirinya sendiri. Sedangkan tiga botol lain adalah pesanan tetangganya.

“Saya baru dua kali kemari. Pertama Senin lalu. Ini yang kedua. Saya cocok karena setelah mengonsumsi sup ini, kaki saya yang mulanya pegal-pegal jadi sembuh. Dulu, buat jalan saja sakit,” kata lelaki yang mengetahui informasi Sup Sayur Lima Unsur itu dari grup Whatsapp di kampungnya itu saat berbincang dengan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif