Entertainment
Sabtu, 17 Maret 2018 - 01:45 WIB

KABAR ARTIS: Heboh Artis Alay, Vicky Prasetyo: Jangan Mengkastakan Kehidupan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo justru menyoroti konteks artis alay melalui pandangan positif.

Solopos.com, JAKARTA – Artis sensasional Vicky Prasetyo turut menanggapi sindiran Deddy Corbuzier terhadap artis-artis alay di televisi. Vicky menuturkan bahwa tak ada seorang pun yang bisa menilai kualitas orang lain.

Advertisement

Belakangan heboh fenomena artis alay sempat mewarnai jagad dunia hiburan Tanah Air. Hal itu ditenggarai ketika Deddy Corbuzier menyindir soal program TV alay. Pasalnya pendapat artis alay yang dikemukakan Deddy Corbuzier lantas menimbulkan berbagai asumsi.

Ya, Vicky Prasetyo menjadi salah satu artis yang menanggapi hal tersebut. Vicky pun tampak tak setuju dengan apa yang disampaikan oleh Deddy Corbuzier.

Ditemui Jumat (16/3/2018), Vicky menuturkan bahwa tak ada seorang pun yang bisa menilai kualitas orang lain. Baginya sebutan alay merupakan salah satu kategori sosial yang tengah populer di masyarakat umum.

Advertisement

“Yang pasti gini, alay, high class, sosialita, apa pun, jangan pernah untuk mengkastakan sebuah kehidupan karena yang sebagai hakim adalah Tuhan,” kata Vicky Prasetyo dilansir Okezone, Jumat (16/3/2018).

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo justru menyoroti konteks artis alay melalui pandangan positif. Menurutnya, alay mampu membuat viral dalam dunia maya dan banyak ditonton publik. “Dan tentunya, perbuatan alay itu mampu mem-viralkan dan ditonton jutaan (orang) dalam waktu sekejab, itu kekuatannya,” sambungnya.

Di sisi lain, artis yang juga sebelumnya menanggapi mengenai artis alay adalah Jessica Iskandar. Jedar sapaan akrabnya justru hanya bisa pasrah dengan artis yang dicap alay, apalagi dirinya diketahui mengikuti program yang disebut alay.

Advertisement

“Ya udah lah enggak apa-apa. Yang pentingkan enggak nyakitin orang lain, enggak nyusahin orang lain. Ya mudah-mudahan aku bisa memperbaiki diri jadi lebih baik lagi. Hahah sedih,” tutup Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif