Entertainment
Sabtu, 17 Maret 2018 - 12:30 WIB

K-POP : Seungri Big Bang Ngaku Naksir Tamu Wanita di Pernikahan Taeyang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bigbang Seungri (allkpop.com)

Seungri Big Bang mengaku menyukai salah satu tamu wanita di pesta pernikahan Taeyang.

Solopos.com, SOLO – Member termuda Big Bang, Seungri, mengungkapkan dirinya tertarik dengan seorang tamu wanita di pernikahan Taeyang-Min Hyo Rin. Seungri pun tak ragu meminta istri Taeyang untuk menjodohkannya dengan seorang teman wanitanya.

Advertisement

Seungri mengaku iri dengan status Taeyang yang kini telah menjadi seorang suami. Ia meminta Min Hyo Rin menjodohkannya dengan seorang teman wanitanya.

“Aku iri padamu, hyung [sebutan kakak laki-laki]. Bisakah kau meminta Min Hyo Rin untuk mengatur kencan untukku,” katanya saat menghadiri program I Live Alone, Jumat (16/3/2018).

Taeyang pun menjawab permintaan Seungri. “Apakah ada orang yang kau suka saat acara pernikahan?” Seungri menjawab, “aku menjadi lebih dekat dengan aktris Chun saat acara pernikahan, dan kami sepakat bertemu untuk makan kapan pun.”

Advertisement

Seungri melanjutkan aktris Chun yang ia maksud adalah Chun Woo Hee yang pernah menjadi rekan main Min Hyo Rin di film Sunny.

“Chun Woo Hee memiliki getaran yang luar biasa. Begitu sibuknya saat itu, aku lupa meminta nomor teleponnya. Jadi aku follow di media sosial. Dia langsung follow back, dan kami mengatakan bahwa kami akan saling berbagi makanan bersama,” kata Seungri.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Big Bang K-Pop Taeyang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif