Entertainment
Sabtu, 17 Maret 2018 - 03:45 WIB

Ini Sutradara Baru Film James Bond

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Daniel Craig (Pagesix.com)

Inilah sutradara baru di sekuel film James Bond teranyar.

Solopos.com, SOLO – Sekuel terbaru dari film James Bond, Bond 25, segera digarap. Tim produksi akhirnya memilih Danny Boyle untuk menjadi sutradara. Seperti diketahui, film ini berkisah tentang petualangan agen 007 yang diperankan oleh Daniel Craig.

Advertisement

Dilansir Times, Jumat (16/3/2018), Danny Boyle dan tim produksi tengah menyelesaikan naskah film Bond 25. Sutradara asal Inggris itu berharap naskahnya cepat selesai agar pengambilan gambar bisa dimulai akhir 2018.

Dalam proses penulisan naskah ini, Danny Boylie dibantu oleh John Hodge. Ini bukan kali pertama mereka bekerja sama. Sebelumnya, mereka pernah sukses lewat beberapa film, seperti Shallow Grave, Trainspotting, dan T2 Trainspotting. Hal ini tentu membuat mereka tidak kesulitan membangun chemistry.

“Kami memiliki ide cerita yang hebat. John Hodge adalah penulis skenario yang hebat. Kami akan membuat film yang spektakuler,” kata Danny Boyle, seperti diwartakan Metro.

Advertisement

Sekuel terbaru dari film James Bond ini rencananya dirilis pada November 2018 mendatang. Film ini kabarnya merupakan yang terakhr bagi Daniel Craig. Aktor berusia 50 tahun itu mengaku sudah bosan memerankan karakter James Bond. Dia terhitung telah empat kali berperan sebagai agen 007, yakni dalam film Casino Royale (2006), Quantum of Solace (2008), Skyfall (2012), dan Spectre (2015).

Sebelumnya, Daniel Craig menyatakan enggan berperan kembali sebagai James Bond setelah film Spectre dirilis. Namun, dia menarik kembali pernyataan tersebut. Dia hanya mengatakan tidak mau bermain bila Sam Mendes masih menjadi sutradara. Setelah menyatakan kesediaan, tim produksi akhirnya mengumumkan pergantian sutradara film terbaru itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif