Entertainment
Sabtu, 17 Maret 2018 - 01:10 WIB

Indadari Dekat dengan Pria Lain, Bagaimana Reaksi Caesar?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caesar dan Indadari (Instagram @indadari)

Sang kaka menyebut Caesar mendoakan agar Indadari hidup bahagia.

Solopos.com, JAKARTA – Pasca bercerai dari Caesar pada 16 Januari 2018, muncul kabar kalau Indadari telah menikah lagi dengan seorang pria yang bernama Andre Saddam Hanz.

Advertisement

Kabar tersebut menyeruak ketika salah satu akun media sosial bernama @caturmaniez yang mengucapkan selamat atas pernikahan Indadari dengan Andre Saddam Hanz.

Mengenai kabar pernikahan tersebut, pihak keluarga dari Caesar, yakni sang kakak, Wawan, mengaku tidak mengetahui dan tidak diundang dalam pernikahan Indadari. “Enggak ada dan tidak tahu. Tahu hanya dari berita online saja mas,” ujar Wawan dilansir Okezone, Jumat (16/3/2018).

Menurut Wawan, pria bernama asli Caesar Putra Adityamenanggapi kabar pernikahan sang mantan istri dengan biasa saja. Namun tetap mendoakan agar Indadari bahagia dengan pasangan suaminya yang baru. “Tanggapannya ya biasa saja. Ya yang jelas pasti mendoakan supaya bahagia dengan yang baru. Semoga tidak terulang yang sebelum-sebelumnya,” paparnya.

Advertisement

Sebelumnya saat resmi bercerai dari Caesar, mantan istri Lucky Hakim tersebut menyatakan bahwa dirinya siap untuk membuka hari dan menikah lagi. “Oh iya dong. Insya Allah membuka hati untuk yang lain,” ucap Indadari di Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif