News
Jumat, 16 Maret 2018 - 04:20 WIB

The Rich Jogja Hotel Gelar Lomba Menghias Telur

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Memeriahkan Hari Raya Paskah, The Rich Jogja Hotel akan menggelar Lomba Menghias dan Mencari Telur serta Bunda Menghias Bonsai. (IST/Dok The Rich)

Acara ini digelar untuk meningkatkan bakat dan memberikan ruang berkreasi bagi anak-anak

Harianjogja.com, SLEMAN-Memeriahkan Hari Raya Paskah, The Rich Jogja Hotel akan menggelar Lomba Menghias dan Mencari Telur, serta Bunda Menghias Bonsai. Acara ini digelar untuk meningkatkan bakat dan memberikan ruang berkreasi bagi anak-anak.

Advertisement

Public Relations The Rich Hotel Jogja Brigitta mengatakan, acara ini akan digelar pada Sabtu (24/3/2018) di Lobby The Rich Jogja Hotel dan area Lotus Swimming Pool. “Melalui kegiatan ini anak-anak dapat meningkatkan bakat seni dengan menghias telur,” ujar Brigitta dalam rilisnya, Kamis (15/3/2018).

Berbagai lomba unik ini dibagi menjadi dua kategori yaitu TK atau PAUD dan SD. Hanya dengan Rp35.000 peserta sudah mendapatkan snack. Selain acara tersebut, beragam doorprize menarik akan memeriahkan kegiatan ini. Selain itu, para orang tua peserta juga dapat turut memeriahkan acara ini dengan mengikuti lomba menghias bonsai tanpa dipungut biaya.

“Kami juga ingin mengajak bundanya ikut dalam acara ini sehingga anak dan orangtua bersama-sama dalam satu tim mengikuti lomba tersebut. Harapannya lomba ini dapat menjadi sarana untuk anak-anak berkreasi,” imbuhnya.

Advertisement

Selain lomba tersebut, The Rich Jogja Hotel juga menghadirkan lezatnya Nasi Tambah yang disajikan dengan varian menu spesial mengusung konsep tradisional Indonesia. Menu itu antara lain Nasi Tampah Rich dengan harga Rp60.000 nett dan Peanut Butter Cake dengan harga Rp40.000 nett.

Konsep menu ini akan memberikan pengalaman sensasi masakan tradisional dengan konsep modern yang terjangkau. Tak hanya itu, The Rich juga menawarkan spesial menu di Maystar Restaurant. Untuk promo bulan ini Maystar memberikan super promo All Dim Sum hanya Rp12.900 serta kesegaran Coconut Pudding dengan harga Rp39.400. Selain tempat yang nyaman, Maystar juga mempersembahkan menu yang spesial.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif