Entertainment
Jumat, 16 Maret 2018 - 16:45 WIB

Protes Ayu Ting Ting Dibanting Bintang Tamu, Ibunya Malah Diceramahi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - capture video Ayu Ting Ting dibanting bintang tamu Brownies (Instagram @lamiscorner)

Ibu Ayu Ting Ting diceramahi netizen seusai memprotes sang anak yang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari bintang tamu.

Solopos.com, SOLO – Karier pedangdut Ayu Ting Ting di jagat hiburan Tanah Air kian cemerlang. Tak hanya sukses sebagai penyanyi, belakangan ini Ayu Ting Ting tampil sebagai pembawa acara dan menjadi pengisi acara program hiburan di beberapa stasiun televisi.

Advertisement

Sayangnya, pekerjaan baru itu tak selamanya membuat keluarga Ayu Ting Ting senang. Seperti kejadian saat dia dibanting oleh bintang tamu dalam talkshow Brownies di Trans TV yang dibawakannya beberapa waktu lalu. Sang bunda, Umi Kalsum, tak terima anaknya diperlakukan semena-mena oleh sang bintang tamu yang bertubuh lebih besar.

Meski hanya bercanda, ibu Ayu Ting Ting benar-benar marah melihat kejadian tersebut. Dia kemudian mengunggah video kejadian tak menyenangkan itu melalui akun Instagram pribadinya, @mom_ayting92_, yang kemudian dihapus. Namun, video itu sudah terlanjur viral karena diunggah beberapa akun, salah satunya @lamiscorner, Jumat (16/3/2018).

“Kurang kerjaan yang ngebanting. Untung enggak kenapa2 kesel ibu ayah,” tulis Umi Kalsum sebagai keterangan video.

Advertisement

capture video Ayu Ting Ting dibanting bintang tamu Brownies (Instagram @lamiscorner)

Alih-alih bersimpati, sejumlah netizen malah meminta Umi Kalsum menasihati anaknya. Sebab, mereka menilai pelantun lagu Alamat Palsu itu masuk dalam kategori artis alay yang sedang ramai diperbincangkan.

“Makanya, jangan jadi anak alay bu. Suruh nyanyi aja. Jadi artis alay itu berat. Risikonya begitu ya kudu kuat, hahaha,” komentar @yettiddoot.

Advertisement

“Ini adalah salah satu acara alay. Artisnya juga alay. Jadi ya tanggung risikonya. Jangan ngeluh dong.,” sambung @mitha.julian.

“Hahaha, kok ngeluh sih bu. Kemarin kata Ayu enggak apa-apa dibilang alay yang penting rezekinya lancar. Sekarang malah protes. Ya begini namanya acara alay pasti banyak gimiknya,” imbuh @dedewwii.

)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif