Entertainment
Jumat, 16 Maret 2018 - 02:10 WIB

Atlet Gulat John Cena Ngaku Ngefans BTS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Cena (wwe.com)

Atlet gulat John Cena mengaku sebagai penggemar boyband Korea Selatan, BTS.

Solopos.com, SOLO – Nama John Cena mungkin sudah tak asing bagi penyuka olahraga gulat. Pria berusia 40 tahun asal Amerika Serikat ini merupakan pegulat profesional yang telah membintangi berbagai judul film dan serial televisi.

Advertisement

John Cena telah memenangkan berbagai kejuaraan gulat bergengsi. Namanya kian melambung sejak tampil dalam acara gulat berformat hiburan, Smackdown Live, sejak pertangahan 2016 lalu. Namun, sosok pria kekar ini membuat publik heboh setelah mengaku sebagai penggemar salah satu boyband Korean Popular (K-Pop), Bangtan Boys (BTS).

Sisi unik dalam diri John Cena ini diketahui dari unggahan di laman Instagram pribadinya, @johncena, beberapa waktu lalu. Dalam foto itu, dia memamerkan foto salah satu personel BTS, J-Hope, tanpa keterangan apapun. Maklum saja, dia memang sering mengunggah berbagai foto unik tanpa penjelasan.

Tak hanya J-Hope, John Cena juga kedapatan sering mengunggah meme berkaitan dengan personel BTS lainnya yang membuat ARMY [sebutan bagi penggemar BTS] heboh. Dalam sebuah wawancara bersama media asal Inggris, Metro, John Cena, tak mengelak disebut sebagai ARMY.

Advertisement

“Perlu saya jelaskan, Base Line dan Hangsang yang dinyanyikan oleh J-Hope adalah lagu favoritku,” tegasnya seperti dilansir Allkpop, Kamis (15/3/2018).

John Cena menambahkan, kegemarannya kepada BTS bermula dari ketidaksengajaan. Namun, hal itu membuatnya sangat senang karena mendapat ilmu baru. “Ini adalah sebuah kecelakaan yang berubah menjadi sebuah keindahan. Aku dikenalkan kepada sebuah kebudayaan baru. Semua ini tak lepas dari peran media sosial,” ungkapnya.

Grup musik BTS tengah menjadi perbincangan hangat di Amerika Serikat. Lagu terbaru mereka bertajuk Mic Drop yang di-remix oleh Steve Aoki berada di tangga lagu Billborad Hot 100 selama 10 pekan. Prestasi luar biasan inilah yang membuat nama BTS kian melambung di belantika musik Amerika Serikat.

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : BTS John Cena K-Pop
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif