Teknologi
Kamis, 15 Maret 2018 - 16:10 WIB

Penampakan UFO Terekam Google Map

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan diduga UFO (Google Maps)

Penampakan benda diduga UFO terekam kamera.

Solopos.com, SOLO – Sebuah gambar diduga UFO muncul di Google Maps. Gambar misterius tersebut ditangkap di dekat Ben Nevis di Dataran Tinggi Skotlandia.

Advertisement

Dilansir Okezone dari Dailystar, Rabu (14/3/2018), gambar tersebut menunjukkan dua benda hitam besar melayang di atas danau dan berdiri sangat kontras dengan awan lainnya.

Penampakan tersebut membuat beberapa orang berspekulasi bentuk itu bisa menjadi induk kapal alien asing. Gambar itu diunggah oleh pengguna Twitter dengan judul, Alien di Langit Dekat Ben Nevis di Google Maps.

Penampakan aneh telah dilaporkan di Google Maps, dari makhluk luar angkasa hingga hantu. Pekan lalu, seseorang yang ketakutan percaya bahwa dia menangkap UFO yang melayang di atas sebuah jalan di Penryn, Cornwall.

Advertisement

Selain itu, Myles Stockade sedang browsing saat dia melihat gumpalan hitam aneh di dekat blok rumah susun. Bulan lalu, seseorang juga mengaku telah melihat hantu seorang gadis muda.

Baru-baru ini, pesawat tempur AS dikabarkan bertemu dengan UFO. Sebuah video yang diunggah ke Youtube tampak memperlihatkan percakapan pilot pesawat tempur Amerika Serikat yang menangkap objek asing. Objek tersebut tampak bergerak cepat, namun dapat terlacak.

Video itu dirilis pada Jumat oleh To the Stars Academy of Arts and Science (TTSA). Ini dipimpin oleh Hal Puthoff, penasihat Departemen Pertahanan NASA dan AS, dan James Semivan, mantan pejabat Badan Intelijen Pusat.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Alien UFO
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif