Sport
Kamis, 15 Maret 2018 - 17:25 WIB

LIGA CHAMPIONS : Chelsea Dibekuk Barca, Alonso: Semua Gara-Gara Messi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Barcelona vs Chelsea (JIBI/REUTERS/Albert Gea)

Liga Champions diwarnai dengan kekalahan Chelsea.

Solopos.com, BARCELONA – Langkah Chelsea di Liga Champions hanya sampai pada babak 16 Besar. Mereka disingkirkan oleh Barcelona. Sosok Lionel Messi menjadi pembeda dalam duel Chelsea melawan Barcelona kali ini.

Advertisement

Chelsea tersingkir karena kalah agregat 1-3. The Blues sebenarnya mampu menahan Barca pada leg pertama di Stamford Bridge dengan skor 1-1. Kala itu, mereka mampu unggul lebih dulu berkat gol Willian, namun bisa disamakan oleh Messi.

Nah pada leg kedua, Chelsea tak lagi berdaya. Bermain di Camp Nou, Kamis (15/3/2018), Chelsea tumbang tiga gol tanpa balas. Messi yang sebelumnya mejan lawan Chelsea, tampil tajam. Dia mencetak dua gol dan satu assist untuk gol Ousmane Dembele.

“Mereka punya Lionel Messi dan saya pikir mereka adalah tim yang tampil lebih baik, meski kami bersaing dengan baik di kedua pertandingan. Kalau kami kebobolan gol-gol enteng dan melewatkan peluang-peluang, maka sangat sulit melawan tim ini,” kata bek Chelsea, Marcos Alonso seperti dikutip dari BBC.

Advertisement

“Kami tahu mereka punya para pemain top dan kami tak bisa memberikan mereka celah satu meter pun karena mereka bisa menciptakan peluang dan bikin gol. Kami sedikit tak beruntung dengan dua gol pertama, kami mengenai tiang tiga kali, punya banyak peluang di kedua pertandingan,” sambungnya.

“Kami harus berkembang dan ketika Anda kalah, Anda harus berlatih dan jadi lebih baik. Mereka tak nyaman di babak pertama dan kami cuma melewatkan peluang-peluang. Skornya bisa saja 2-2 di turun minum, tapi tertinggal 0-2 di stadion ini, melawan tim ini, tak mudah untuk bangkit,” tutup Alonso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif