Sport
Kamis, 15 Maret 2018 - 15:55 WIB

Eks Penyerang Persis Masuk Daftar Rekomendasi Pelatih PSIM

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Latihan di Stadion Mandala Krida, Jogja, Kamis (14/3/2018) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto akhirnya merekomendasikan delapan pemain seleksi luar Jogja untuk dinego

Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih PSIM Jogja Erwan Hendarwanto akhirnya merekomendasikan delapan pemain seleksi luar Jogja untuk dinego oleh manajemen setempat jelang kick off kompetisi Liga 2 2018. Ke delapan pemain ini direkomendasikan karena sudah sesuai dengan skema dan permainan PSIM.

Advertisement

“Dari 15 pemain yang kami pertahankan, hanya ada delapan nama yang cocok untuk diajukan ke manajemen,” ujar Erwan usai memimpin latihan di Stadion Mandala Krida, Jogja, Kamis (14/3/2018) sore.

Adapun kedelapan pemain yang direkomendasikan oleh Erwan tersebut adalah Mohammad Choirul Amri Ritonga (eks Celebes FC/kiper), Crah Angger (eks Persatu/bek), M Arifin (eks PSCS/bek), Chandra Lukmana (eks PSS/gelandang), Arif Yulianto (eks PSCS/sayap), Wawan Samma (eks Borneo FC/gelandang), Tinton Suharto (eks Persis Solo/penyerang) dan Wirahadi Kusuma (eks Persatu/penyerang).

Menurut Erwan, dengan didapatkannya 8 pemain hasil seleksi luar Jogja, saat ini pihaknya telah mendapatkan 20 pemain. Artinya, untuk melengkapi skuat yang ada, pelatih asal Magelang ini tinggal mencari lima pemain untuk melengkapi slot 25 pemain untuk kompetisi.

Advertisement

“Sementara besok mereka akan kami gabungkan dengan pemain lama yang direkomedasikan dan akan ada game melawan tim lokal Jogja. Ini kami lakukan sebagai persiapan menghadapi kompetisi,” terang Erwan.

Erwan menjelaskan, dengan telah direkomendasikan delapan pemain hasil seleksi kepada manajemen, saat ini pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen. Apakah nantinya pemain yang direkomedasikan ditindak lanjuti, Erwan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen.

“Semua kami serahkan ke manajemen,” ucapnya.

Advertisement

Di tempat sama, Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru mengungkapkan pihaknya baru akan melakukan negosiasi kepada para pemain rekomendasi mulai Jumat (16/3/2018).

Sebagai langkah awal, manajemen akan memberikan form kepada para pemain terkait dengan daftar penawaran harga yang akan diajukan oleh para pemain.

“Sementara kami buatkan form dulu. Setelah itu, Jumat [16/3/2018] kami mulai nego mereka,” terangnya.

Advertisement
Kata Kunci : Pelatih Psim Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif