Sport
Rabu, 14 Maret 2018 - 17:20 WIB

PSS Sleman Sisakan Satu Slot untuk Pemain Senior

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Kabupaten Sleman. (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Mereka membutuhkan pemain senior untuk contoh dan pembimbing di dalam dan luar lapangan

Harianjogja.com, SLEMAN-Manajemen PSS Sleman masih menyisakan satu slot pemain senior berusia di atas 30 tahun.

Advertisement

“Siapa dan di mana posisinya kami masih menunggu laporan dari pelatih. Mungkin akhir pekan ini kami sudah dapatkan,” ujar Manajer PSS Sismantoro kepada Harianjogja.com, Selasa (13/3/2018) siang.

Manajemen klub merekrut pemain dengan usia di atas 30 tahun karena skuat PSS pada kompetisi kali ini rata-rata pemain muda. Mereka membutuhkan pemain senior untuk contoh dan pembimbing di dalam dan luar lapangan. Adapun empat slot pemain usia 30 tahun yang saat ini ada adalah Yudi Khoerudin (bek tengah/30 tahun), Waluyo (bek tengah/34 tahun), Syamsul Chaerudin (gelandang/35 tahun), dan I Made Wirahadi (striker/34 tahun).

“Selain satu slot pemain senior. Kami juga masih menyisakan satu slot untuk pemain muda. Soal siapa kami menunggu pihak pelatih. Sebab, dengan bergabungnya Rival Lastori dan Yericho Kristiantoko saat ini kami sudah mendapatkan 23 pemain,” kata Sismantoro.

Advertisement

Manajemen klub juga berencana menggelar latihan di sejumlah lapangan di Sleman. Langkah ini dilakukan sebagai upaya mendekatkan tim PSS dengan masyarakat Sleman sekaligus membiasakan Waluyo dan kawan-kawan bermain di lapangan dengan kontur tidak ideal.

“Karena kami pasti akan menjalani laga di lapangan dengan kontur yang tidak ideal. Oleh sebab itu ada rencana kami gelar tur ke beberapa lapangan di Sleman sekaligus mendekatkan diri dengan masyarakat,” ujar Sismantoro.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif