Sport
Rabu, 14 Maret 2018 - 05:21 WIB

LIGA CHAMPIONS : Manchester United Tersingkir!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Manchester United vs Sevilla (JIBI/REUTERS/David Klein)

Liga Champions diwarnai dengan kekalahan Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Mereka dibekuk Sevilla pada leg kedua babak 16 Besar di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB dengan skor 1-2.

Advertisement

MU sendiri sebenarnya diunggulkan di laga ini mengingat mereka berain di kandang. Terlebih pada leg pertama lalu, mereka sukses menahan imbang Sevilla di markasnya dengan skor 0-0. MU pun cukup menang dengan skor tipis untuk lolos.

Tapi, anak asuh Jose ourinho justru bermain hati-hati di awal babak pertama. Tak banyak peluang mereka ciptakan. Justru Sevilla yangh lebih banyak mengancam. Tiga peluang didapat Sevilla melalui Joaquin Corea, Franco Vazquez, dan Luis Muriel, namun belum berujung gol.

MU pun tercatat hanya membuat total delapan tembakan dengan empat shon on target sepanjang pertandingan. Bandingkan dengan Sevilla yang mampu membikin total 12 tembakan dan enam di antaranya menyasar ke gawang David De Gea. Padahal, MU lebih dominan dalam penguasaan bola dengan 58%.

Advertisement

MU pun akhirnya kebobolan di babak kedua. Pemain pengganti, Wissam Ben Yedder, pada menit ke-74. Gol itu tercipta hanya selang dua menit setelah Yedder masuk ke lapangan menggantikan Luis Muriel. Bahkan di menit ke-78, Ben Yedder kembali membuat publik Old Trafford terdiam lewat golnya.

MU pun membutuhkan tiga gol untuk lolos. Namun, mereka hanya mampumembalas satu gol lewat Romelu Lukaku di enit ke-84. Hasil ini membuat MU tersingkir di ajang Liga Champions dengan kalah agregat 1-2 dari Sevilla.

Susunan Pemain
Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Eric Bailly, Chris Smalling, Ashley Young; Marouane Fellaini, Nemanja Matic; Jesse Lingard, Alexis Sanchez, Marcus Rashford; Romelu Lukaku
Sevilla: Sergio Rico, Gabriel Mercado, Simon Kjaer, Clement Lenglet, Sergio Escudero; Steven N’Zonzi, Ever Banega, Franco Vazquez; Pablo Sarabia, Luis Muriel, Joaquin Correa

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif