Sport
Rabu, 14 Maret 2018 - 14:55 WIB

LIGA CHAMPIONS : Inilah Prediksi Skor Besiktas Vs Bayern Munchen

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayern Munchen vs Besiktas (JIBI/REUTERS/Michaela Rehle)

Liga Champions akan menyajikan duel Besiktas vs Bayern Munchen.

Solopos.com, ISTANBUL – Bayern Munchen selangkah lagi akan melaju ke babak perempatfinal Liga Champions. Mereka tinggal meraih hasil imbang pada leg kedua melawan Besiktas, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB, untuk menuntaskan misi tersebut.

Advertisement

Ya, Bayern memang lebih diunggulkan untuk lolos. Maklum, Arjen Robben dkk. sudah mengantongi kemenangan besar 5-0 pada leg pertama lalu. Mereka pun diprediksi bisa melangkah mulus ke babak perempatfinal Liga Champions.

Sementara Besiktas harus bekerja keras untuk lolos. Mereka pun butuh kemenangan dengan selisih enam gol. Hal itu dianggap mustahil mengingat kualitas Bayern di atas kertas lebih baik ketimbang wakil Turki tersebut.

Ditambah lagi, Besiktas masih dihadapkan pada badai cedera. Dusko Tosic, Gokhan Tore, Atinc Nukan, dan Pepe masih harus berjibaku di ruang perawatan. Sementara Domagoj Vida mendapat larangan tampil karena mendapat kartu merah di pertemuan sebelumnya.

Advertisement

Meski begitu, Besiktas tentu tak mau lempar handuk begitu saja. Mereka masih bisa mengandalkan pemain-pemain berpengalaman seperti Ryan Babel, Alvaro Negredo, dan Ricardo Quaresma di lini depan. Mereka diharapkan bisa memorbardi pertahanan Bayern yang digawangi Mats Hummels.

Bayern sendiri masih belum bisa memainkan Manuel Neuer yang cedera. Selain itu ada Kingsley Coman dan Corentin Tolisso yang juga mengalami masalah serupa. Bayern pun bisa jadi akan mengistirathatkan sejumlah pemain inti mengingat sudah unggul besar.

Meski begitu, Bayern tetap diunggulkan. Laman Who Socred bahkan memprediksi Bayern kembali akan menang besar. Die Roten diperkirakan bisa menang dengan skor 4-1.

Advertisement

Susunan Pemain

Besiktas: Fabri, Adriano, Aksoy, Medel, Gonul, Arslan, Hutchinson, Babel, Quaresma, Talisca, Negredo

Bayern Munchen: Ulreich, Rafinha, Hummels, Alaba, Martinez, Alcantara, Vidal, Ribery, Robben, Wagner

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif