Sport
Selasa, 13 Maret 2018 - 14:55 WIB

LIGA CHAMPIONS : Prediksi Skor AS Roma Vs Shakhtar Donetsk

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shakhtar Donetsk vs AS Roma (JIBI/REUTERS/Gleb Garanich)

Liga Champions akan menyajikan pertandingan AS Roma vs Shakhtar Donetsk.

Solopos.com, MANCHESTER – AS Roma akan meladeni tantangan wakil Ukraina Shakhtar Donetsk pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpico, Rabu (13/3/2018) dini hari WIB.

Advertisement

Pada leg pertama di markas Shakhtar, Roma menelan kekalahan dengan skor 2-1. Hasil itu membuat misi Roma untuk melaju ke babak perempatfinal Liga Champions kian tak mudah. Namun bukan tak mungkin mereka bisa membalikkan kedudukan mengingat laga leg kedya bakal digelar di kandang mereka.

Untuk lolos, Roma butuh kemenangan dengan selisih dua gol atau lebih. Namun, kemenangan 1-0 juga cukup untuk mengantar Roma ke 8 Besar. Pasalnya, I Lupi mengantongi satu gol tandang.

Di laga ini, Roma tak bisa memainkan Rick Karsdorp yang mengalami cedera. Pelatih Eusebio Di Francesco pun akan memainkan duet Federico Fazio dan Kostas Manolas untuk mengamankan pertahanan. Sementara di lini depan, Edin Dzeko akan tetap jadi andalan dengan dukungan Diego Perotti serta Cengiz Under.

Advertisement

Di kubu Shakhtar, mereka yak bisa memainkan Maksim Malyshev yang mengalami cedera. Darijo Srna juga harus absen karena akumulasi kartu. Mereka pun akan mengandalkan Facundo Ferreyra sebagai juru gedor dengan dukungan trio Marlos, Taison, dan Bernard di lini kedua.

Laman Who Scored memprediksi laga berjalan ketat. Namun, Roma yang diprediksi memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Hasil itu membuat laga akan berlanjut ke perpanjangan waktu dan adu penalti.

Perkiraan susunan pemain

Advertisement

AS Roma: Alisson, Kolarov, Fazio, Manolas, Florenzi, Strootman, De Rossi, Nainggolan, Perotti, Under, Dzeko

Shakhtar Donetsk: Pyatov, Butko, Ordets, Rakitskiy, Ismaily, Fred, Stepanenko, Taison, Marlos, Bernard, Ferreyra

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif