News
Senin, 12 Maret 2018 - 18:10 WIB

Luar Biasa! Kakek-Kakek Ini Tangkap Ikan 7 Kg Pakai Tangan Kosong

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teknik menangkap ikan bass dengan tangan kosong (Youtube)

Berbekal ikan kecil, kakek-kakek ini dapat ikan seberat tujuh kilogram.

Solopos.com, ALABAMA – Memancing ikan berukuran besar menggunakan pancing adalah hal biasa. Bagaimana jika ada orang yang mampu menangkap ikan seberat tujuh kilogam menggunakan tangan kosong?

Advertisement

Teknik menangkap ikan bass dengan tangan kosong bukanlah cara yang baru. Beberapa pemancing di Amerika Serikat kerap melakukannya. Mereka hanya berbekal ikan kecil yang menjadi santapan ikan bass, saat si ikan mendekat, pemancing akan menangkap mulut ikan bass yang identik mampu membuka lebar.

Video aksi menangkap ikan bass dengan tangan kosong diunggah di saluran Youtube ViralHog. Aksi tersebut dilakukan di Blountsville, Alabama, Amerika Serikat oleh Robert Earl Woodward. Dalam aksi yang dilakukan pada 2015 lalu itu tampak Robert menggunakan umpan seekor ikan kecil. Dia tengkurap di dermaga danau dan mulai menggerak-gerakkan ikan kecil.

Tak lama berselang, ikan bass incaran Robert mendekat, dengan sigap Robert menangkap ikan bass melalui mulutnya. Tubuh Robert sempat berguncang, beberapa kali dia berteriak mencoba menstabilkan genggamannya. Akhirnya, Robert mampu berdiri dengan seekor ikan bass berukuran besar di tangannya. Saat ditimbang, ikan tersebut memiliki berat tujuh kilogram.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Video Viral Viral
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif