Entertainment
Senin, 12 Maret 2018 - 12:30 WIB

KABAR ARTIS : Kalina: Chika Jessica Larang Saya Bertemu Azka

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kalina Oktarani (Instagram)

Kalina Oktarani mengungkap kelakuan Chika Jessica.

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier sempat mengungkap alasannya tidak menikahi Chika Jessica yang ternyata tak suka melihatnya berhubungan baik dengan Kalina Oktarani.

Advertisement

Setelah Deddy, kini giliran Kalina yang angkat bicara. Perempuan yang baru saja menggugat cerai suaminya itu, memastikan apa yang diakui Deddy soal Chika tidak mengada-ada.

Baca juga:

Kalina lewat akun Instagram-nya, Senin (12/3/2018), membongkar perlakuan Chika selama ini terhadap dirinya. Chika, menurut Kalina memang melarangnya bertemu anaknya, Azka.

Advertisement

“Dear Chika, @chikajessica88 Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya…,” tulis Kalina sebagaimana dilansir Suara.com, Senin.

“Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu,” kata Kalina.

Diakui Kalina, Chika sampai melarangnya untuk sekadar berfoto dengan Azka. Sebab itu, Deddy dan Chika sempat bertengkar di masa-masa mulai bersahabat.

Advertisement

“Dan saya baca chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya…tapi saya diam..,” lanjutnya.

Hal ini terungkap setelah akun @Sriwahyuninggsih membongkar penyebab Chika hengkang dari acara Hitam Putih yang dipandu Deddy. Akun tersebut juga bertanya kepada Deddy mengapa tak menikahi Chika?

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif