News
Minggu, 11 Maret 2018 - 16:33 WIB

Pendiri Matahari Hari Darmawan Meninggal Dunia, Pengusaha Bali Berduka

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana di rumah suka duka Kertha Semadi, Denpasar, tempat Almarhum Hari Darmawan disemanyamkan, Minggu (11/3/2018). (Feri Kristianto/JIBI/Bisnis)

Pendiri Matahari Departemen Store, Hari Darmawan, dikremasi di Bali setelah ditemukan meninggal dunia di Sungai Citarum.

Solopos.com, DENPASAR — Meninggalnya pendiri Matahari Departemen Store, Hari Darmawan, mengejutkan banyak kalangan, termasuk di kalangan pengusaha retail. Hari ditemukan meninggal dunia di Sungai Citarum, Bogor, diduga setelah terpeleset dan tercebur ke sungai tersebut.

Advertisement

Jenazahnya ditemukan tersangkut dibebatuan sekitar 100 meter dari vilanya di kawasan Puncak, Bogor. DPD Aprindo Bali akan ikut mengawal kremasi pendiri Matahari Departemen Store Hari Darmawan yang ditemukan meninggal pada Jumat (10/3/2018) malam di Bogor.

Sekretaris DPD Aprindo Bali Made Abdi Negara menyatakan almarhum Hari Darmawan merupakan inspirasi dan panutan bagi pengusaha ritel di Bali. Hal itu karena keberhasilan Hari membangun Matahari Departemen Store yang hingga kini menjadi salah satu perusahaan ritel dengan kinerja sangat baik di bursa saham.

“Kabar duka ini tidak hanya meninggalkan duka bagi keluarga tapi kami pengusaha ritel juga. Kami masih menunggu info lengkap prihal rencana prosesi diprabukannya almarhum di Bali, karena kami pasti akan ikut serta mengantar kepergian beliau ke peristirahatan terakhir,” jelasnya, Minggu (11/3/2018).

Advertisement

Pjs Ketua Aprindo Bali Anak Agung Ngurah Agung Agra Putra, saat dihubungi Bisnis/JIBI secara terpisah, juga menyatakan bela sungkawa. Dia bersama seluruh pengurus mengajak seluruh masyarakat untuk berdoa mengiringi kepergian Hari.

“Info kejadiannya sangat mendadak dan tidak terduga, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah, yang jelas kami seluruh peritel di Aprindo Bali sangat berduka dengan kepergian beliau,” jelasnya. Berdasarkan informasi yang tersebar, jenasahnya dikremasikan di Kertha Semadi, Kota Denpasar, Bali.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Hari Darmawan Matahari
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif