Entertainment
Minggu, 11 Maret 2018 - 10:30 WIB

Bella Hadid dan David Beckham Nonton Bola Bareng di Paris

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Beckham dan Bella Hadid saat menonton sepak bola di paris, Prancis (Metro.co.uk)

Bella Hadid dan David Beckham menonton pertandingan sepak bola bersama di Paris.

Solopos.com, PARIS – Kabar mengejutkan datang dari super model dunia, Bella Hadid. Adik Gigi Hadid ini terpergok menonton pertandingan sepak bola bersama David Beckham di Paris, Prancis. Kala itu, keduanya duduk bersebelahan menonton pertandingan antara klub Paris Saint-Germain (PSGT) dengan Real Madrid, Rabu (7/3/2018).

Advertisement

Dikutip dari Metro, dalam sejumlah foto yang diambil paparazi, saat itu Bella hadid dan David Beckham kompak mengenakan pakaian berwarna gelap. David Beckham memakai jas biru gelap, sementara Bella Hadid memakai jaket tebal berwarna hitam.

Dua selebritas papan atas itu terlihat menikmati pertandingan sambil sesekali berbincang. Pertemuan ini sama sekali tidak direncanakan. Bella Hadid dan David Beckham tidak berjanji untuk saling bertemu. Mereka bertemu secara kebetulan dan langsung akrab.

Dilansir Elle, Bella Hadi dan sang kakak, Gigi Hadid, tiba di Paris, Prancis, pada pekan lalu untuk tampil di Paris Fashion Week. Maklum saja, keduanya adalah super model top yang tengah naik daun. Sementara David Beckham berada di Paris karena tengah mengerjakan proyek istimewa bersama merek sepatu olahraga ternama, Adidas.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif