News
Sabtu, 10 Maret 2018 - 10:30 WIB

SOLOPOS HARI INI : Investasi Taksi Online Soloraya Menjamur

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Solopos 10 Maret 2018

Soloraya hari ini memberitakan investasi taksi online di Soloraya yang menjamur. 

Solopos.com, SOLO – Masyarakat memanfaatkan maraknya taksi berbasis aplikasi daring atau online sebagai peluang investasi. Kondisi itu mendorong penjualan otomotif di Soloraya.

Advertisement

Sejumlah warga mengajukan kredit mobil baru untuk kemudian digunakan sebagai taksi online. Ada juga pengusaha rental mobil yang menambah jumlah kendaraan yang disewakan kepada orang lain yang menjadi sopir taksi online.

Investasi taksi online yang menjamur di Soloraya menjadi headline Harian Umum Solopos edisi Sabtu 10 Maret 2018. Selain kabar tentang taksi online ada juga berita dari dunia olahraga dan politik. Berikut ulasan singkatnya:

Advertisement

Investasi taksi online yang menjamur di Soloraya menjadi headline Harian Umum Solopos edisi Sabtu 10 Maret 2018. Selain kabar tentang taksi online ada juga berita dari dunia olahraga dan politik. Berikut ulasan singkatnya:

MAN.UNITED VS LIVERPOOL : Gengsi dan Dendam di Edisi Spesial

Rivalitas Manchester United versus Liverpool merupakan yang terbesar dan terlama dalam sejarah sepak bola Inggris. Kedua tim akan bertemu akhir pekan ini.

Advertisement

PILPRES 2019 : Gatot Nurmantyo, Dinantikan dan Ditepikan

Sejumlah partai politik (parpol) menyebut mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo layak masuk bursa capres atau calon wakil presiden (cawapres). Namun, beberapa parpol lain menyebut jenderal bintang empat itu tidak masuk skenario mereka dalam Pilpres 2019.

Parpol memberikan tanggapan beragam setelah beredar kabar Gatot akan mendeklarasikan diri sebagai capres setelah pensiun pada 1 April mendatang. Isu tersebut beredar santer di kalangan elite parpol. Sejumlah elite parpol memuji Gatot layak menjadi capres 2019.

Advertisement

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

Berita utama di halaman Soloraya Harian Umum Solopos Sabtu (10/3/2018) memberitakan aksi mogok masal yang dilakukan pengemudi taksi Gocar di Soloraya diwarnai tindakan persekusi atau pemaksaan dan ancaman.

Seorang pengemudi taksi online, TN, 32, menceritakan dirinya kini ikut mematikan aplikasi Gojek karena terpaksa. Dia takut mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari kelompok pengemudi taksi online yang menginisiasi adanya aksi mogok masal layanan Gocar.

Advertisement

Selain kabar mogok masal pengemudi taksi online, berita tentang kejahatan seksual yang dilakukan guru SD di Sragen juga menjadi berita utama di halaman Soloraya Harian Umum Solopos, berikut ulasan singkatnya:

KEJAHATAN SEKSUAL: Guru SD Cabul Jadi Tersangka

Polres Sragen menetapkan guru sekolah dasar negeri (SDN) di wilayah Gemolong, SW, 59, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelecehan seksual terhadap siswanya sendiri. SW ditahan di Mapolres Sragen sejak tiga hari terakhir.

POLUSI PT RUM: MPL Tolak Cipta Kondisi Jika 3 Warga Belum Bebas

Masyarakat Peduli Lingkungan (MPL) Sukoharjo dan warga lima desa yang terdampak bau limbah PT Rayon Utama Makmur (RUM) menolak dilibatkan dalam sosialisasi cipta kondisi jika tiga warganya belum dibebaskan.

MPL dan masyarakat Nguter sepakat kondusivitas keamanan wilayah dijaga sehingga aktivitas kembali normal. Namun, saat ini MPL dan masyarakat masih fokus kepada upaya pembebasan ketiga warganya yang ditahan di Polda Jateng.

Simak selengkapnya: http://epaper.solopos.com/

 

Advertisement
Kata Kunci : Solopos Hari Ini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif