News
Sabtu, 10 Maret 2018 - 02:00 WIB

Oprah Winfrey Sebut Harvey Weinstein Penindas

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oprah Winfrey (Pictagram)

Oprah Winfrey menyebut Harvey Weinstein sebagai seorang penindas.

Solopos.com, SOLO – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan produser kondang Amerika Serikat, Harvey Weinstein, terus menjadi pusat perhatian. Salah satu sahabat dekat Harvey Weinstein, Oprah Winfrey, yang selama ini bungkam akhirnya buka suara. Wanita berusia 64 tahun itu membeberkan daftar hitam sang produser.

Advertisement

Oprah Winfrey mengakui kedekatannya dengan Harvey Weinstein. Dia menjelaskan perangai buruk sang produser melalui talkshow The Podcast yang dipandu aktris Gwyneth Paltrow. Sebagai sahabat, dia tentu tahu betul seperti apa perilaku Harvey sebenarnya.

“Saya bersahabat dengan Harvey. Dia adalah seorang pengganggu dan penindas. Dia akan mengincar targetnya sampai dapat. Jika Anda menjadi target, maka dia akan terus menghubungi lewat telepon. Jika Anda menolak, maka dia akan terus meneror,” kata Oprah Winfrey seperti diwartakan CNN, Jumat (9/3/2018).

Ini merupakan kali pertama bagi Oprah Winfrey membeberkan sosok Harvey Weinstein. Selama ini dia hanya bungkam. Dia menyebut skandal pelecehan seksual yang menjerat Harvey adalah hal mengerikan.

Advertisement

Sikap Oprah Winfrey yang memilih diam ini mendapat sindiran dari penyanyi Seal. Penyanyi asal Inggis ini menyayangkan sikap Oprah yang bungkam. Dia lantas mengunggah foto yang menunjukkan kedekatan Oprah Winfrey dan Harvey Weinstein di media sosial.

Sejak saat itu, hubungan Oprah Winfrey dan Harvey Weinstein membuat publik penasaran. Mereka terus mempertanyakan apakah Oprah menyadari perilaku buruk Harvey selama menjadi produser. Setelah sekian lama, akhirnya Oprah menjawab pertanyaan publik dalam talkshow bersama Gweyneth Patltrow tersebut.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif